Bukan Karena Amber Heard, Johnny Depp Didepak 'Pirates of the Caribbean' Lantaran Tak Profesional
AFP/JustinTallis
Selebriti

Mantan staf menyebut Johnny Depp tak kehilangan pekerjaan akibat tudingan KDRT yang dilontarkan Amber Heard melainkan karena ketidakprofesionalitasnya sebagai aktor.

WowKeren - Aktor Johnny Depp tengah santer menjadi perbincangan. Hal itu lantaran Depp tengah berkasus dengan mantan istrinya, Amber Heard.

Depp diketahui menggugat sang mantan istri lantaran namanya merasa tercemar usai Amber menudingnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kini, Amber dan Depp berlomba-lomba memberikan pengakuan mengejutkan hingga bukti-bukti yang mendukung klaim keduanya.

Depp bahkan menuding Amber membuatnya terpaksa harus kehilangan peran utamanya dalam proyek "Pirates of the Caribbean". Akibat tudingan KDRT yang disampaikan Amber, Depp kehilangan sejumlah kontrak pekerjaan termasuk "Pirates of the Caribbean".

Alhasil, Depp mengaku mengalami kerugian yang cukup besar. Bahkan Depp dikabarkan jatuh miskin dan memiliki utang dimana-mana. Karena itu, Depp menggugat Amber ke pengadilan terkait pencemaran nama baik yang merugikan.

Sementara itu, seorang mantan staf Depp mengungkap pernyataan tak terduga. Mantan staf bernama Tracey Jacobs itu menyebut Depp tak kehilangan proyeknya karena tudingan KDRT Amber. Ia menyebut Depp dipecat dari peran utamanya di "Pirates of the Caribbean" karena ulahnya sendiri.



Mantan staf itu menyebut Depp tidak profesional dalam bekerja. Selama 30 tahun bersama, Tracey mengaku kesulitan saat bekerja dengan Depp. Ia menyebut Depp memiliki reputasi yang buruk dan perilaku tidak menyenangkan di lokasi syuting.

Tracey mengungkap bahwa Depp kerap terlambat di lokasi syuting. Awalnya, semua kru menyukai Depp namun perlahan aktor 58 tahun itu semakin menunjukkan ketidakprofesionalitasnya.

"Awalnya, kru menyukainya karena dia selalu begitu baik dengan kru. Tapi kru tidak suka duduk berjam-jam menunggu bintang film muncul," kata Tracey.

Menurut Tracey, karena itulah Depp kehilangan peran utamanya dalam "Pirates of the Carribean. "Itu membuat orang enggan menggunakannya menjelang akhir," lanjut Tracey.

Tracey ikut membenarkan bahwa sejumlah sikap Depp yang tak baik dipicu karena konsumsi alkohol dan obat-obatan berlebih. Menurut Tracey, banyak pihak juga merasa tak nyaman karena sikap Depp yang kerap mabuk-mabukan.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts