Sikap Caca Tengker pada Kedua Adik Raffi Ahmad, Nagita Slavina Kepergok Nangis-Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Selasa yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Marsha Tengker alias Caca Tengker yang menghibur Nagita Slavina hingga sikapnya pada dua adik Raffi Ahmad jadi sorotan. Kemudian ada Nagita Slavina yang kepergok menangis namun Syahnaz Sadiqah malah menyanyi disindir menutupi isu selingkuh.

Berita dari Raffi Ahmad yang mengirim bunga duka tanpa nama Nagita juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada YG yang menanggapi rumor kencan Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan V BTS (Bangtan Boys). Yuk langsung saja disimak.

1. Hibur Nagita Slavina, Sikap Caca Tengker Pada Dua Adik Raffi Ahmad Usai Isu Selingkuh Tak Terduga?

Nagita

Instagram

Kabar pertama datang dari asisten keuangan Raffi Ahmad, Mimi Bayuh yang jadi sorotan setelah isu selingkuh terkuak. Ia dicurigai menghilang setelah rumor hubungan spesial dengan Raffi kian memanas.

Terkait rumor tersebut, adik dari Nagita Slavina, Marsha Tengker, seolah pasang badan. Ia terciduk menemani Nagita yang diduga menghibur diri dengan nonton konser. Dalam foto, Marsha alias Caca tampak menebar senyum bahagia.

Bukan cuma itu, Caca juga terlihat berpose di sebelah adik pertama Raffi, Nisya Ahmad. Keduanya seolah tetap akrab bak menyangkal isu Raffi selingkuh itu. Tak cuma Nisya, Syahnaz Sadiqah adik bungsu Raffi juga ikut mengunggah foto serupa. Keduanya tampak ingin menghempas sindiran soal mendiamkan rumor Raffi dan Mimi selingkuh. Melihat kebersamaan Nagita baik dengan adik dan iparnya, netizen mengaku kagum.

2. Nagita Slavina Kepergok Nangis, Syahnaz Adik Raffi Malah Nyanyi Disindir 'Tutupi' Isu Selingkuh?

Nagita

Instagram

Berikutnya ada hubungan Raffi dan Nagita Slavina yang diduga sudah dingin dan hanya mesra di depan kamera demi followers. Isu itu kian menguat setelah Nagita alias Gigi sempat mengeluh ditinggal sendiri.


Aura kesedihan Nagita alias Gigi juga terlihat ketika ia nonton konser bersama kawan-kawannya dan sang adik ipar, Syahnaz Sadiqah. Dibocorkan Celine Evangelista dan Wanda Hara, Gigi tampak menangis mendengar lagu mellow yang seolah mewakili isi hatinya.

Sementara itu, Syahnaz terciduk menyanyi dan agaknya santai saat sang kakak ipar sedang menangis. Netizen langsung menyentil sikap Syahnaz itu. "Syahnas bilangin tuh Abang lu.jangan nyanyi aja," kata netizen.

3. Raffi Ahmad Kirim Karangan Bunga Duka Tanpa Nama Nagita, Mimi Bayu Disentil Isu Pemesannya?

PRaffi

Instagram

Selanjutnya ada Basuki Surodjo yang tengah berduka atas kepergian ayah mertuanya. Ia lantas memamerkan karangan bunga dari pihak Raffi Ahmad. Tak lama, Raffi juga merepost unggahan dari Basuki.

Sayangnya, tulisan di karangan bunga itu memunculkan kecurigaan. Pasalnya, tak ada nama Nagita Slavina di tulisan karangan bunga tersebut. Yang tertera hanyalah pesan duka cita dan nama Raffi serta Rans Entertainment.

Padahal biasanya, nama Raffi dan Nagita selalu tercantum lengkap. Salah satunya ketika selebgram Laura Anna meninggal dunia. Akibat masalah karangan bunga itu, Mimi Bayuh asisten keuangan yang diisukan selingkuh dengan Raffi ikut disalahkan. Ia dianggap sebagai pihak yang memesan karangan bunga itu.

4. YG Gercep Tanggapi Rumor Kencan Jennie BLACKPINK Dan V BTS

Jennie-V

Instagram

Terakhir ada kehebohan kabar bahwa Jennie BLACK PINK dan V Bangtan Boys yang tengah menjalin hubungan asmara. Hal ini karena munculnya potret yang diduga kedua idol ternama tersebut menghabiskan waktu bersama di Pulau Jeju. Hebohnya rumor kencan Jennie dan V ini tentu membuat penggemar berharap kedua agensi segera memberikan klarifikasi.

YG Entertainment menjadi agensi pertama yang memberikan pernyataannya kepada media. Sayang, seperti yang sudah-sudah YG Entertainment menolak untuk memberikan konfirmasi. YG Entertainment menyebutkan bahwa mereka tidak memiliki pernyataan untuk dikatakan atas isu Jennie dan V tengah berkencan saat ini.

"Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan," ucap YG Entertainment kepada media Sport Chosun pada Senin (23/5). "Kami akan memberi tahu kalian jika kami memiliki tanggapan yang berbeda untuk dibagikan," lanjut agensi ternama ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait