Vino Bastian Bikin Mewek Usai Bagikan Official Trailer 'Miracle In Cell No.7', Cara Promosi Disorot
instagram/vinogbastian__
Film

Vino Bastian bikin netizen sudah langsung mewek dan semakin penasaran usai membagikan official trailer dari film terbarunya yakni ‘Miracle In Cell No.7’, cara promosi ikutan disorot.

WowKeren - Kancah perfilman Indonesia mulai bangkit lagi setelah sempat harus berjuang di tengah pandemi Covid-19 selama dua tahun belakangan. Hal ini tentunya ditandai dengan dibukanya kembali bioskop-bioskop di Tanah Air yang langsung menyuguhkan banyak karya dan film yang menarik. Salah satunya yang paling ditunggu oleh sebagian besar masyarakat adalah film “Miracle In Cell No.7”.

Film yang di-remake dari film Korea Selatan dengan judul yang sama ini begitu dinanti-nantikan oleh publik. Tak heran jika setiap bocorannya langsung disambut heboh seperti pada official trailer yang dibagikan oleh para pemainnya kali ini.

Vino Bastian sebagai salah satu pemeran utama turut mengunggah official trailer tersebut melalui akun Instagarm miliknya. Tak lupa tentunya Vino mengingatkan tentang tanggal rilis film terbarunya ini di bioskop yakni 8 September 2022 mendatang. Bak mengingatkan netizen untuk mencatat tanggal tersebut, Vino pun sempat menuliskannya lewat banyak tagar di kolom caption.

Namun kini cara promosi itu telah diganti oleh Vino. Suami Marsha Timothy lantas memilih menambahkan potongan dialog yang disampaikannya di dalam film.


‘Jangan lupa ya…, Lupa apa?, Jangan lupain Bapak…’ OFFICIAL TRAILER FILM ‘MIRACLE IN CELL NO.7. Di Bioskop 8 SEPTEMBER 2022. GAAAAAAAAASSSSSSSSSSS!!!!!!! #Miracleincellno7 #vinogbastian,” ujar Vino Bastian.

Netter yang sempat melihat caption Vino sebelum diedit ini langsung memberikan sanjungan. Di sisi lain, respons antusias kembali terasa dengan sangat jelas. Netter yang tak sabar sampai berharap jika tanggal penayangan perdananya dipercepat.

Apalagi setelah melihat official trailer yang dibagikan oleh Vino tersebut. Warganet banyak yang mengaku sudah langsung mewek melihat akting Vino hingga semakin penasaran dan tak sabar untuk melihat kisah lengkapnya.

Hashtag nya ngeriiii lurrr,” seru akun @anwu****. “Baru liat trailernya dah nangiss,” ujar akun @sholikh******. “Pasti nonton,” janji akun @anod*****. “Ey gila trailer nya aja gue udh mewek,” sahut akun @delista*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru