Libatkan 50 Ular, Aulia Sarah Beber Adegan Menantang Tapi Lucu Saat Syuting 'KKN di Desa Penari'
instagram/owliasarah
Film

Berperan sebagai Badarawuhi, Aulia Sarah ceritakan salah satu proses syuting paling menantang tapi malah berujung kocak saat pengambilan sebuah adegan di film ‘KKN di Desa Penari’. Kok bisa?

WowKeren - Film “KKN di Desa Penari” benar-benar menyita perhatian masyarakat Indonesia saat ini. Saking antusiasnya publik, film tersebut bahkan menjadi film horor Indonesia terlaris sepanjang masa dengan lebih dari tujuh juta penonton sejak dirilis pada 30 April 2022 lalu. Akan tetapi di balik setiap karya film, tentu ada banyak cerita menarik selama proses syuting yang dialami oleh para pemain dan kru.

Kali ini kisah menarik selama pembuatan film “KKN di Desa Penari” dibagikan oleh Aulia Sarah yang berperan sebagai Badarawuhi. Kepada Enzy Storia, Aulia membeberkan salah satu adegan yang menurutnya paling menantang dari film horor terbarunya ini.

Adegan itu tak lain adalah saat harus melibatkan banyak ular di sebuah kolam. Tak tanggung-tanggung, kru menyiapkan langsung 50 ekor ular yang langsung dibiarkan berada dalam satu kolam.

“Paling menantang ya ketika sama ular yang di kolam, mereka siapin 50. Ularnya yang sepanjang gini (lengan tangan) kecil gitu, 50 langsung diambrekin ke dalam kolam tapi kan mereka mencar-mencar gitu,” cerita Aulia Sarah.

Aulia Sarah menjelaskan jika saat itu ia sudah menggunakan make up sebagai siluman ular. Ia pun tak menampik jika adegan tersebut bisa dilakukan oleh pemeran pengganti, namun Aulia memilih untuk melakukannya sendiri.


Rupanya tak hanya menantang, proses syuting adegan itu juga berujung menjadi kejadian yang lucu dan membuat Aulia tertawa ngakak. Hal ini lantaran reaksi para kru yang justru ketakutan dan berlarian.

“Ini scene yang menantang tapi lucu juga, gitu. Pas ularnya dimasukin ke dalam kolam kan ularnya mencar-mencar di dalam gubuk itu kan, terus kru-nya kabur semua,” kata Aulia ngakak. “Terus aku kan di dalam kolam, kayak ‘lah ini siapa yang mau ambil gambar’,” sambungnya.

Aulia menceritakan jika ular-ular itu memang langsung berpencar ke segala arah. Bahkan syuting sempat tertunda lantaran para kru harus kembali mengumpulkan ular-ular yang sudah dikeluarkan sebelumnya.

Meski menegangkan, namun momen itu menjadi kejadian yang juga cukup lucu selama proses syuting berlangsung. Selain Aulia, kru yang lain sontak juga ngakak dan tertawa terbahak-bahak.

Di sisi lain, keberanian dan profesionalitas Aulia Sarah untuk melakukan adegan tersebut tanpa pemeran pengganti memancing rasa salut publik. Beragam sanjungan dilontarkan untuk kerja kerasnya juga para pemain lain dan kru di balik film “KKN di Desa Penari” ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait