Reuni Akting, Yeo Jin Goo 'Ngegas' Saat Moon Ga Young Sebut Dirinya Tetap Imut
Instagram/tvn_drama
Selebriti

Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo pertama kali beradu akting lewat film 'Bloody Reunion' pada 2006. Kini mereka dipertemukan lagi lewat 'Link: Eat Love Kill' yang tayang mulai 6 Juni mendatang.

WowKeren - Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo sebentar lagi akan menyapa penonton lewat "Link: Eat Love Kill". Menjelang penayangan, pasangan utama drama baru tvN itu melakukan sesi tanya jawab untuk mempromosikan proyek terbaru mereka ini.

Moon Ga Young dan Yeo Jin Goo awalnya diminta untuk menceritakan secara singkat alur "Link: Eat Love Kill". "Kami adalah orang asing. Lalu suatu hari, Gye Hoon (Yeo Jin Goo) ... Pertama-tama aku akan memberi tahu kalian apa itu 'Link'," ujar Yeo Jin Goo.

"Tiba-tiba, aku bisa merasakan perasaan orang lain. Itulah fenomena yang disebut 'Link'. Suatu hari, aku mendapatkan itu tiba-tiba dan mencoba mencari tahu perasaan siapa mereka. Lalu aku menemukan bahwa itu milik Da Hyun (Moon Ga Young)," imbuh Yeo Jin Goo.

"Dengan kata lain, dia dan aku bertemu. Dan kemudian hal-hal terjadi," sahut Moon Ga Young. Pertanyaan lantas beralih pada persiapan Yeo Jin Goo untuk berperan sebagai seorang koki. "Kamu selalu pandai memasak, bukan?" jawab Moon Ga Young.

Reuni Akting, Moon Ga Young Sebut Yeo Jin Goo Tetap Sosok Yang Imut Seperti Masa Kecilnya

Source: YouTube


"Ya benar. Aku selalu suka memasak. Aku hanya menikmati membuat sesuatu dan membiarkan keluargaku mencicipinya. Untuk drama ini, aku mendapat kelas satu hari. Kupikir aku akan pergi ketika restoran dibuka dan tinggal sampai tutup untuk berlatih memasak," tutur Yeo Jin Goo.

"Aku menyadari betapa besarnya tanggung jawab menjadi sous chef. Jadi itu membuatku bekerja lebih keras," imbuh Yeo Jin Goo. Keduanya selanjutnya ditanya kesan pertama bertemu. Namun mereka bingung karena pertama bertemu adalah ketika masih anak-anak.

"Kami bertemu sebagai anak-anak. Mari kita bicara tentang kedua kali. Ketika kami bertemu sebagai anak-anak dan ketika kami bertemu lagi," usul Moon Ga Young. "Apakah kamu ingat saat itu?" tanya Yeo Jin Goo. "Dia adalah anak yang imut," jawab Moon Ga Young.

"Kami bertemu lagi setelah bertahun-tahun dan dia persis sama. Tapi... (Jin Goo masih imut)," tambah Moon Ga Young. "Kamu juga. Tahukah Anda apa yang berubah dari dirimu? Kita berdua sama," sela Yeo Jin Goo 'ngegas'. "Senang sekali bisa melihatnya lagi," tutup Moon Ga Young.

Sementara itu, "Link: Eat Love Kill" dijadwalkan tayang mulai 6 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait