Cara Mischa Chandrawinata Gendong Baby Djiwa Jadi Perbincangan, Nadine Bilang Begini
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata membagikan potret langka saat Mischa Chandrawinata momong sang putri, baby Djiwa. Netter sontak ramai mengomentari unggahan terbaru Nadine tersebut.

WowKeren - Hidup Nadine Chandrawinata kian berwarna sejak buah hati pertamanya lahir ke dunia pada 22 Februari 2022. Hampir setiap hari, Nadine tak lupa membagikan momen kebersamaannya dengan baby Djiwa di laman Instagram.

Setiap unggahan Nadine di Instagram selalu mencuri perhatian karena para netizen mengaku gemas melihat tingkah baby Djiwa. Terbaru yang juga tak kalah menjadi sorotan adalah saat Nadine memamerkan potret sang adik, Mischa Chandrawinata sedang momong baby Djiwa.

Dalam unggahan tersebut, tampak baby Djiwa yang begitu anteng berada dalam gendongan sang paman. Mischa sendiri terlihat berusaha sebaik mungkin membuat Djiwa nyaman dalam gendongannya, meski ia tampak sedikit kesulitan.

Cara Mischa Chandrawinata Gendong Baby Djiwa Jadi Perbincangan, Nadine Bilang Begini

Instagram

Cara Mischa saat menggendong Djiwa pun tak luput dari sorotan netter. Di mana ia meletakkan satu tangannya untuk mendekap tubuh Djiwa, sementara tangannya yang lain berada di antara kaki sang keponakan.


Kendati demikian, Nadine Chandrawinata tak memprotes cara adik bungsunya itu ketika menggendong sang putri. Ia justru menyebut pemandangan tersebut sebagai best view favoritnya. Terlebih ada sang suami, Dimas Anggara yang juga iktu bermain bersama Djiwa.

"Fav view," tulis Nadine Chandrawinata seraya menyematkan emoji love, Jumat (27/5).

Cara Mischa Chandrawinata Gendong Baby Djiwa Jadi Perbincangan, Nadine Bilang Begini

Instagram Story

Di unggahan lain, Mischa Chandrawinata masih tampak bermain dengan baby Djiwa. Mantan kekasih Jessica Mila ini tak patah semangat untuk bisa membuat keponakannya tertawa saat digoda.

Netizen yang melihat pemandangan itu pun mengaku setuju dengan Nadine. Mereka beramai-ramai menyebut aura kebapakan Mischa keluar saat momong baby Djiwa.

"Uncle scha lg momong baby djiwa," ujar netter. "Jiwa kebapaannya udah keluar yaa," sahut yang lain. "Gemeessh bgt baby Djiwa, om schanya jg," timpal lainnya. "Ayo kak Mischa kapan nyusul wkwkwkw," tanya warganet lain menggoda Mischa.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts