Diduga Sindir Fuji Terlalu Bebas Dalam Berpacaran, Tiara Marleen: Entar Hamil Loh!
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Tiara Marleen belum lama ini diduga melayangkan sindiran pada Fuji yang dinilainya terlalu bebas dalam berpacaran. kendati begitu, ia memberikan peringatan pada Fuji agar menjadi contoh yang baik untuk fansnya.

WowKeren - Tiara Marleen diketahui menjadi salah satu orang yang selalu berpihak pada Doddy sudrajat ketika ayah Vanessa Angel itu berseteru dengan keluarga Haji Faisal. kendati begitu, baru-baru ini penyanyi dangdut tersebut diduga melayangkan sindiran untuk Fujianti Utami alias Fuji.

Tiara menyebut bahwa putri bungsu Haji Faisal iu terlalu bebas dalam berpacaran. Pasalnya apalagi Fuji juga kerap memamerkan momen kemesraannya dengan Thariq Halilintar di media sosial.

"Pacaran yang peluk-pelukan kayak gitu, pakai baju seksoy, masih didukung, masih disanjung-sanjung, kalian sadar gak sih, coba kalau di kampung, pasti udah diomong-omongin, uh baru jalan aja naik motor, diomongin," ungkap Tiara.

Menurutnya, Fuji yang merupakan seorang figur publik harusnya memberikan contoh yang baik untuk penggemarnya. Apalagi kebanyakan fans Fuji dan Thariq masih lah anak-anak muda.


"Itu seperti ini, yang maling ayam digebukin, tapi yang korupsi dibiarin, nah ini sama aja dengan kayak gitu, kalian mendukung kayak gitu, apalagi dia jadi publik figur yang lagi disanjung-sanjung sama orang, harusnya ngasih contoh yang baik, untuk anak-anak muda di Indonesia," jelasnya.

Terakhir, Tiara juga memperingatkan Fuji akan bahaya hamil di luar nikah bila ia terlalu bebas dalam berpacaran. "Silahkan mau pacaran gak masalah, kita gak ngelarang, cuman jangan dijadikan konten, jangan dikit-dikit masuk sosmed, itu kan ngasih contoh yang gak baik untuk anak muda Indonesia, jadi pacaran itu kayak bebas, ntar hamil lagi, coba gimana? Harus kasih contoh yang bener," pungkasnya.

Namun alih-alih menuai dukungan, Tiara malah tampak menuai cibiran saat video tersebut dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. "Kasih contoh yg bener? Mbaknya gimana? Ngasih contoh bener? 😂" tulis seorang netter. "Ribet amat ngurusin anak org,urus aja noh anak²mu," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait