Dikira Tak Peduli, Terungkap Reaksi Meghan Markle Usai Thomas Sang Ayah Terserang Stroke
AFP/Tolga Akmen
Selebriti

Terungkap reaksi Meghan Markle yang sebenarnya usai sempat dituding tak peduli dengan sang ayah, Thomas Markle yang baru saja dilarikan ke RS akibat serangan stroke.

WowKeren - Thomas Markle ayah Meghan Markle belakangan ini sempat dilarikan ke rumah sakit usai terserang stroke. Thomas pun kabarnya tak bisa berbicara dan mengandalkan pena dan kertas untuk menuliskan keinginannya.

Karena itu, Thomas harus segera dilarikan ke rumah sakit guna menerima perawatan intensif. Mirisnya, beredar kabar bahwa Meghan sama sekali tak menghubungi sang ayah atau keluarga usai mendengar kabar tersebut. Ia bahkan tak penasaran dengan kondisi kesehatan dan lokasi rumah sakit tempat sang ayah dirawat.

Terkait kabar tersebut, sumber dekat Meghan pun belum lama ini mengungkap fakta sebenarnya. Sumber itu mengungkap Meghan sebenarnya begitu mengkhawatirkan sang ayah.

Hal itu disampaikan langsung melalui wawancara bersama The Mirror. Meskipun hubungan Meghan dan Thomas kurang baik, tetapi Duchess of Sussex mencemaskan kondisi kesehatan sang ayah. "Meskipun mereka tengah bersitegang, Meghan khawatir," ungkap sumber tersebut.


Meghan kabarnya ingin menghubungi Thomas secara pribadi. Meghan rupanya tak mau bertanya soal kondisi sang ayah melalui para saudara sambungnya. Hal itu lantaran Meghan pernah dituntut terkait dugaan pencemaran nama baik.

"Dia ingin tahu apakah ada cara untuk menghubungi ayahnya secara pribadi, tanpa diketahui keluarga lain atau harus terlibat," ungkap sumber itu. "Meghan tidak bisa menghubungi saudara tirinya karena dia yakin mereka punya agenda sendiri."

Sementara itu, ayah Meghan kabarnya telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Pasalnya, kondisinya semakin membaik.

Thomas mengaku bersyukur lantaran masih diberi kesempatan untuk hidup. Ia merasa beruntung dan begitu berterima kasih kepada dokter serta perawat yang telah menyelamatkan nyawanya.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, terutama para dokter dan perawat hebat yang menyelamatkan hidup saya. Mereka adalah malaikat," kata Thomas.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait