Jinyoung GOT7 Siap Umbar Berbagai Pesona di 'Yumi's Cells 2', Sel Nakal Ikut Beraksi?
Instagram/tving.official
Selebriti

Babi (Jinyoung) mulai mengetuk pintu hati Yumi (Kim Go Eun) mulai dari caranya menata, berbicara hingga senyum lembutnya. Drama ini akan tayang perdana pada 10 Juni mendatang.

WowKeren - "Yumi's Cells 2" tinggal hitungan hari akan mulai ditayangkan. Jelang penayangan, tim produksi drama TVIng itu menghadirkan foto adegan milik Jinyoung GOT7 yang berperan sebagai karakter Yoo Babi.

"Yumi's Cells" merupakan drama yang bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa bernama Yumi (Kim Go Eun). Drama ini menampilkan sudut pandang banyak sel otak di kepalanya yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Di musim pertama, Yumi dikisahkan memiliki kekasih bernama Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Namun hubungan keduanya berakhir dengan putus. Di akhir season 1, Yumi diisyaratkan akan memiliki hubungan baru dengan Yoo Babi.

Dalam video teaser yang dirilis sebelumnya, Babi terlihat mengetuk pintu hati Yumi dengan manisnya, menambah ekspektasi. Mulai dari caranya menata, berbicara hingga senyum lembutnya kepada Yumi, pesona Babi akan membawa kegembiraan ke layar kaca.


Jinyoung GOT7 Siap Umbar Berbagai Pesona di \'Yumi\'s Cells 2\', Sel Nakal Ikut Beraksi?

Source: tvN

Babi adalah sosok yang tahu bagaimana jujur dan terus terang di depan cinta. Dia, yang menarik perhatian dengan sikap dan perhatiannya di musim pertama, akan mendekati Yumi dengan pesona yang ditingkatkan.

Tim produksi memberikan bocoran mengatakan, "Tolong nantikan penampilan Jinyoung yang memaksimalkan pesona Bobby. Di musim kedua, pesona baru Babi dan sel-selnya akan memberikan kegembiraan dan kesenangan baru."

Apakah sel nakal Babi juga bakal beraksi? Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan episode perdana "Yumi's Cells 2" yang dijadwalkan akan tayang pada 10 Juni mendatang ya. Drama ini hanya akan ditayangkan sekali selama sepekan yakni pada hari Jumat.

Sementara itu, "Yumi's Cells" season 1 menuai banyak pujian di kalangan penonton. Pasalnya drama ini berhasil menghidupkan imajinasi para penggemar webtoon aslinya. Ditambah lagi saat itu, chemistry antara Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun juga luar biasa. Maka wajar saja jika season 2 ini menjadi sangat dinanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait