Ramalan Mbak Rara Soal Nasib Eril 'Ngeri', Istri Ridwan Kamil Tulis Pesan Haru
Instagram/ataliapr
Selebriti

Mbak Rara sudah menerawang dan berbicara dengan roh dari Emmeril Khan alias Eril yang hilang di Sungai Aare Swiss. Disisi lain, istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, mengungkap sebuah pesan haru disaat sedang menantikan kabar soal sang putra.

WowKeren - Ramalan Rara Istiati Wulandari alias Mbak Rara sukses bikin geger publik. Ia sempat mengungkap kemungkinan buruk soal putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan alias Eril.

"Yuk terus support doa ya smoga mas Eril Emeril Khan Mumtadz ananda ibu Atalia @ataliapr dan bapak RK @ridwankamil ditemukan di sungai swis Mudah mudahan saja bacaan tebaran tarot rara meleset ya aamin Nantinya akan ditemukan jasadnya sekitran 8 jam dari sekarang bisa juga jam 8 ditemukan Saat terkoneksi dg mas Eril terasa dingin Ada pesan khusus buat keluarga smoga saja tetap bahagia 🙏," kata Mbak Rara. "Smoga tubuh mas Eril energnya bagus bisa mengambang agar mudah ditemukan."

Ramalan Rara pada 27 Mei itu nyatanya tak terbukti dan membuatnya dikecam publik. Sementara itu, istri Ridwan, Atalia Praratya, yang juga ibunda Eril justru seolah mengabaikan ramalan tersebut.

Ia sempat terciduk menemani Ridwan alias Kang Emil untuk memantau pencarian Eril yang hilang terseret arus di Sungai Aare Swiss. Atalia terpantau berusaha tegar meski wajahnya sembab bak menutupi tangis kesedihan.


Bukan cuma itu, Atalia juga mengunggah momen mencium Eril di bagian foto profil Instagram. Tak cuma itu, Atalia juga tampak menuliskan pesan untuk mengajak masyarakat mendoakan Eril. "Mohon keikhlasannya untuk terus mendoakan a eril," tulis Atalia.

Instagram

Pesan Haru Atalia Istri Ridwan Kamil

Sementara itu, Mbak Rara justru mengisyaratkan cuek meski disindir pansos. Ia malah kembali mengungkap ramalan terkait kondisi Eril hingga menerawang " pesan penyesalan" putra sulung Ridwan Kamil itu.

"Korban menyesal karena bercanda dg kawan kawannya mau menyelam tanpa pelampung simbol Tarot three of sword jantung tertusuk kemudian ada kartu hermit sosok baik mas Eril menghimbau siapapun jangan menyelam ke sungai tanpa Pelampung apalagi di @swissmoga bisa diketemukan fisiknya ya aamin saat ada kedua orangtua dan adiknya. Kartu lennormand terakhir simbol choffin batu nisan Boleh percaya boleh tidak sosok yg dicari mas Eril sudah kembali ke alam semesta-Nya yg terindah dan Happy," seru Rara. "Mohon maaf apabila postingan Rara dirasa bikin gaduh aku hanya menyampaikan pesan dari Akashic Record jagad alam semesta melalui simbol tarot."

Adapun, peramal Mbah Mijan juga disorot soal video penampakan sungai Aare. Mbah Mijan diduga tahu sesuatu namun enggan mengungkap prediksi apapun selain harapan agar Eril segera ditemukan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait