First Look Rilis Hari Ini, Iqbaal Ramadhan Cs Rencanakan Perampokan di 'Mencuri Raden Saleh'
Instagram/visinemaid
Film

First look film 'Mencuri Raden Saleh' sukses menuai perhatian publik kala memperlihatkan adegan Iqbaal Ramadhan cs menjadi perampok handal. Adegan fight hingga balapan pun disuguhkan.

WowKeren - Visinema Pictures akhirnya merilis first look atau penampakan pertama dari film "Mencuri Raden Saleh" hari ini, Selasa (31/5). Bergenre heist, film garapan Angga Dwimas Sasongko ini bertabur sejumlah bintang muda berbakat.

Diantaranya ada Iqbaal Ramadhan, Angga Aldi Yunanda, Rachel Amanda, Aghniny Haque, Umay Shahab, dan Ari Irham. Tampak pula sepasangan suami istri Ganindra Bimo dan Andrea Dian ikut meramaikan film tersebut.

Film ini bercerita mengenai perampokan dan menjadi genre heist pertama yang digarap Visinema. Dalam video first look yang ditayangkan di kanal YouTube Visinema Pictures, Iqbaal cs tengah merencanakan perampokan hebat.

Digambarkan sosok Piko (Iqbaal Ramadhan) sedang melukis di sebuah ruangan gelap dan tersembunyi. Piko bersama dua anggaota kompolotannya, Sarah (Aghniny Haque) dan Ucup (Angga Aldi Yunanda) sedang meninjau ulang rencana perampokan.

Kemudian, gambar pun berpindah membocorkan beberapa adegan menegangkan ketika aksi perampokan terjadi. Memperlihatkan aksi balapan yang dilakukan Tuktuk (Ari Irham) dan Gofar (Umay Shahab) hingga tabrakan besar yang dihadapi Piko dan Sarah.


First Look Rilis Hari Ini, Iqbaal Ramadhan Cs Rencanakan Perampokan di \'Mencuri Raden Saleh\'

YouTube/Visinema Pictures

Aksi Iqbaal cs yang hendak mencuri lukisan berharga fantastis ini menuai banyak pujian. Netizen yang menonton cuplikan film tersebut dibuat dibuat tak sabar. Mereka ingin segera menonton film yang kabarnya akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Agustus 2022 mendatang.

Sementara itu, Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara sangat senang akhirnya first look film "Mencuri Raden Saleh" sudah dirilis. Angga mengaku sudah tak sabar menanti momen ini.

"Sama seperti teman-teman semua, saya juga tidak sabar untuk melihat film Mencuri Raden Saleh ini di bioskop. Rasa antusias ini bahkan sudah saya pendam sejak awal pembuatan skenarionya dari tiga hingga empat tahun lalu," ujar Angga Dwimas Sasongko.

Senada dengan sang sutradara, Iqbaal juga takjub melihat first look film terbarunya tersebut. "Aku benar-benar speechless waktu selesai nonton first look-nya tadi. Keren banget! Nggak sia-sia rasanya aku jungkir balik dipukul, ditabrak, sama dikejar-kejar sepanjang syuting filmnya kemarin," imbuh Iqbaal Ramadhan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait