Sukses Bintangi 'KKN di Desa Penari', Achmad Mengantara Pernah Alami Pahit Sinetron Batal Tayang
Instagram/megantaraaa
Selebriti

Kesuksesan 'KKN di Desa Penari' tak lepas dari andil para aktornya, termasuk Achmad Megantara pemeran Bima. Ternyata sempat punya pengalaman pahit susah-susah syuting hanya untuk batal ditayangkan.

WowKeren - Achmad Megantara merupakan salah satu aktor yang turut ambil bagian dalam film "KKN di Desa Penari". Film horror tersebut kini tengah menjadi sensasi karena suskes menembus lebih dari 7 juta penonton sejak naik layar.

Saat menjadi bintang tamu "Tonight Show Premiere" di YouTube, Achmad Megantara menceritakan pengalaman pahitnya selama menjadi aktor. Saat ditanya apakah ada peran yang sulit atau mengalami kejadian aneh, begini jawaban Achmad Megantara.

"Kalau yang susah banyak. Tapi kalau yang aneh-aneh jujur agak jarang," jawab Achmad Megantara dalam video saluran YouTube TonightShowNet yang tayang kada Kamis (2/6).

Pengalaman unik itu dialami Achmad Megantara dalam beberapa tahun terakhir saat terlibat proyek sinetron kolosal. Bahkan saat itu, ia harus mengerahkan usaha ekstra


"Karena terakhir itu tahun berapa gitu, gue lupa tahun berapa. Itu lebih ke kolosal. Jadi gue syuting kolosal di hari itu, ribet pasti kan kalau kolosal. Bajunya ribet, semuanya ribet," jelas Achmad Megantara.

"Jadi elu sempet naik elang ke apotek gitu ya?" canda Hesti Purwadinata.

Seperti diketahui, sinetron bertema kolosal Tanah Air identik dengan animasi menunggangi burung elang atau semacamnya. Namun setelah perjuangan yang dilakukan, rupanya penayangan sinetron tersebut dibatalkan.

"Nah, susah banget. Dari segi aktingnya susah, terus juga untuk memahami directornya juga nggak gampang. Nggak lama, gue belom tayang udah bungkus," kata Achmad Megantara.

Di sisi lain, saat berakting di "KKN di Desa Penari" Achmad Megantara juga harus melakukan adegan berbahaya yakni berendam dengan ular. Dalam adegan tersebut, sang aktor harus berbagi kolam sempit dengan 60 ekor ular.

"Mau nggak mau scene-nya pending. Kemarin itu KKN itu nambah hari. Iya waktu itu kurang lebih ada 60 uler. Di dalem... kolamnya nggak terlalu gede paling sekarpet ini. Itu bareng Aulia Sarah, itu ada 60 uler," ujar Achmad Megantara.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru