Undangan Pernikahan Deddy Corbuzier Viral, Ahli Waris Makam Ibu Vanessa Angel Bukan Doddy-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang undangan pernikahannya ikut viral jadi perbincangan netizen. Kedua, ada fakta tak terduga mengenai ahli waris di surat IPT makam ibu Vanessa Angel.

Selanjutnya ada Denny Sumargo yang kena sindir istri sendiri terkait 'kutukan' podcast-nya. Terakhir, ada formasi baru aespa di video promosi showcase Jepang yang jadi pembicaraan.

1. Viral Undangan Pernikahan Deddy Corbuzier Dan Sabrina Chairunnisa, Gelar Akademik Bikin Salfok

Photo-INFO

Instagram

Deddy Corbuzier membuat publik terkejut dengan kabar dirinya mempersunting sang kekasih, Sabrina Chairunnisa pada Senin (6/6). Sempat dirahasiakan, Deddy dan Sabrina akhirnya kompak membagikan momen pernikahan mereka di laman Instagram masing-masing.

Selain penampilan kedua mempelai yang memesona, ada beberapa hal lain yang menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah undangan pernikahan Deddy dan Sabrina.

Warganet juga mengaku dibuat salah fokus dengan penulisan gelar akademik yang tertera di dalam undangan. Banyak yang tak menyangka jika ayah Azka Corbuzier ini ternyata lulusan S3 dan mendapat gelar PhD atau setara dengan doktor. Warganet syok lantaran selama ini Deddy Corbuzier seolah tak pernah mementingkan perihal jenjang pendidikan tinggi.

2. Ahli Waris Di Surat IPT Makam Ibu Vanessa Angel Bukan Doddy Sudrajat, Siapa Bachtiar Sabri?

Photo-INFO

Instagram

Nama Doddy Sudrajat terus saja memenuhi pemberitaan infotaiment. Termasuk soal kabar tunggakan bayar pajak makam mendiang ibu Vanessa Angel, Lucy Maywati. Pengurus makam membenarkan kalau ada tunggakan dua periode terkait makam Lucy.


Yang menarik, terkuak kalau data ahli waris yang mengurus pembayaran pajak makam bukan Doddy yang notabene suami dari Lucy. Justru muncul nama lain yakni Bachtiar Sabri.

Doddy lantas menjelaskan soal siapa sosok Bachtiar tersebut. Rupanya, Bachtiar masih punya hubungan keluarga dengan Doddy.

3. Denny Sumargo Makan Mie Ayam Pinggir Jalan, Sang Istri: Gak Punya Duit, Podcast Lu Ditutup Ya?

Photo-INFO

Instagram

Denny Sumargo kembali terseret masalah saat podcast-nya lagi-lagi dinilai membawa kutukan. ebagian publik seakan menyalahkan Denny atas kepergian beberapa publik figur. Mulai dari Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, Laura Anna hingga terbaru, putra Ridwan Kamil.

Di tengah isu yang beredar tersebut, sang istri, Olivia Allan mendadak melayangkan sebuah sarkasme cukup mengena kala keduanya santap mie ayam di pinggir jalan.

"Kasihan banget ni orang, makan mi ayam di pinggir jalan. Bang, lu makan mie ayam di pinggir jalan gara-gara nggak punya duit ya? Podcast lu ditutup ya bang? Tega banget lu netijzen. Kasihan gaes dia cuma punya duit Rp 10 Ribu. Gua bayar sendiri," ujar Olivia.

4. Formasi Aespa Berubah, Posisi Giselle Dipermasalahkan

Photo-INFO

Pann

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, aespa akan mengadakan showcase Jepang pertama mereka yang bertajuk "JAPAN PREMIUM SHOWCASE 2022~SNYK~". Para member aespa akan bertemu dengan para penggemar di Yokohama pada 6 dan 7 Agustus 2022.

Girl grup besutan SM Entertainment itu pun merilis video greeting untuk para penggemar mereka di Jepang. Namun formasi aespa untuk video promosi showcase mereka di Jepang berubah.

Karina tampaknya bertukar posisi dengan Giselle, yang menjadi center. Hal ini mengundang beragam reaksi dari netizen di mana tidak sedikit yang keberatan dengan posisi Giselle.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru