Kadung Dimakan Istri, Lutfi Agizal Labrak Restoran Usai Temukan Kecoa dalam Nasi Goreng
Instagram/lutfiagizal
Selebriti

Lutfi Agizal murka karena sang istri sampai muntah-muntah usai memakan nasi goreng berisi kecoa. Lutfi langsung mendatangi restoran tempat makanan tersebut dijual untuk mengajukan komplain.

WowKeren - Lutfi Agizal ngamuk lantaran menemukan kecoa kecil dalam nasi goreng yang dibelinya untuk sang istri, Nadya Indri. Terlebih makanan itu sudah terlanjur dimakan istrinya yang tengah hamil.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Lutfi memperlihatkan nasi goreng yang tinggal setengah porsi. Saat ia mengaduk, tampak jelas kecoa kecil di makanan tersebut.

"Tolong ya, ini S****** Cimanggis Square, istri aku beli makanan di kalian dan pas dibuka ada kecoa kecil, Astaghfirullah," kata Lutfi Agizal, Kamis (9/6).

Akibat makanan yang tidak higienis itu, istri Lutfi Agizal langsung muntah-muntah. Terdengar jelas dalam video suara Nadya yang muntah mengeluarkan isi makanannya.

"Ini kalian gimana nih? Aduh, istri saya lagi hamil dan lihat makanan ini jadi muntah," ujar pemilik jargon Anjayani tersebut. "Itu udah tinggal setengah, aku nggak mau makan," sahut Nadya dengan suara lemasnya.


Hal yang semakin membuat Lutfi Agizal murka adalah karena pihak restoran sulit dihubungi untuk mengajuan komplain. Baik pesan dari Instagram maupun call center, tidak ada satu pun yang memberikan respons pada Lutfi.

Jengkel dengan sikap ini, Lutfi Agizal akhirnya mendatangi langsung restoran tersebut. Ia bertemu kepala chef dan protes soal kejadian menjijikkan itu.

"Live sidak ke Solaria kejadian kecoa," tulis Lutfi Agizal sambil membawa makanan.

Dalam video yang dibagikan oleh Lutfi, mantan kekasih Salshadilla Juwita ini tampak mengomel pada karyawan di restoran tersebut. Ia juga sampai meminta perhatian pengunjung lainnya untuk mengoreksi jika perbuatannya ini salah.

Menyedihkannya, Lutfi Agizal sama sekali tak mendapat ucapan minta maaf dari pihak restoran. Padahal di sini ia benar-benar dirugikan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait