Zendaya Akui Kerap Lupa Jika Andrew Garfield Aktor Asal Inggris Karena Hal Ini
Variety
Selebriti

Zendaya mengakui kerap lupa bahwa sahabatnya, Andrew Garfield berasal dari Inggris karena hal ini. Zendaya juga mengungkap fakta menarik soal kedekatan mereka.

WowKeren - Persahabatan aktor dan aktris populer Andrew Garfield dan Zendaya Coleman tak jarang menyita perhatian para penggemar. Diketahui, keduanya berteman usai menjadi lawan main dalam sekuel ketiga Spider-Man yang dibintangi Tom Holland yakni "Spider-Man: No Way Home".

Menariknya, Zendaya belum lama ini mengungkap pengakuan menarik soal kedekatannya dengan Andrew. Hal itu disampaikan Zendaya dalam wawancara bersama Andrew melalui Variety.

Zendaya mengaku kerap lupa bila Andrew adalah aktor asal Inggris. Padahal, keduanya kerap bertemu di lokasi syuting.

"Mungkin ingatanku menipuku, tapi aku ingin bilang kita ada di lokasi syuting Spider-Man , dan aku terus lupa kalau kamu orang Inggris," akui Zendaya.

Menurut Zendaya, Andrew memiliki aksen Amerika yang sangat bagus. Ia juga menyebut Andrew kerap berbicara dengan logat Amerika. Akibatnya, Zendaya kerap lupa bila rekannya itu aktor asal Inggris seperti sang kekasih, Tom Holland.

"Karena Anda berbicara dengan aksen Amerika Anda sepanjang waktu dan saya seperti, 'Oh sial'," kata Zendaya.


Andrew pun merespons pengakuan Zendaya. Ia berkata tak bermaksud untuk membuat Zendaya bingung.

"Dengan aksen saya, saya hanya tidak ingin membingungkan tubuh saya dan saya tidak ingin membingungkan orang lain. Ini lebih sederhana," ujar Andrew.

Sementara itu, Andrew sempat mengungkap rasanya beradu akting dengan Zendaya. Yang mana, keduanya sempat terlibat di satu scene yang sama yakni saat Andrew terbang bersama Zendaya.

Dalam adegan tersebut diceritakan bahwa MJ karakter yang diperankan Zendaya terjatuh di saat Tom tengah sibuk menghadapi musuh. Peter Parker versi Andrew Garfield kemudian melihat dan menolong Zendaya. Alhasil, terjadilah MJ dan Peter Parker 2 terbang bersama.

Andrew kemudian mengatakan jika pengalaman beradu akting dengan Zendaya adalah hal yang luar biasa. Andrew pun memuji adegannya bersama Zendaya dibuat dengan sangat epik seperti nyata. Ia mengaku menyukai kualitas gambar saat dirinya menangkap Zendaya.

Menurut Andrew, adegan tersebut berhasil menaikkan harga jual dirinya. Pasalnya, dalam scene tersebut, Andrew merasa bak beradegan layaknya aktor yang sangat profesional.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait