Ikut Bersyukur Jenazah Eril Ditemukan, Felicya Angelista dan Caesar Hito Sampai Merinding
Instagram/hitocaesar
Selebriti

Felicya Angelista dan sang suami, Immanuel Caesar Hito turut bersyukur jenazah putra Ridwan Kamil akhirnya ditemukan. Saking senangnya, mereka sampai merinding saat mendengar kabar tersebut.

WowKeren - Jasad putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril yang hilang tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss, telah ditemukan pada Kamis (9/6). Eril diketahui ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss.

Kabar ditemukannya jenazah Eril pun langsung diwarnai haru dari masyarakat Indonesia. Tak ayal, nama Eril pun langsung menjadi trending topik Twitter pada Kamis malam (9/6).

Para rekan selebriti pun ikut mengucapkan syukur karena jenazah putra sulung Ridwan Kamil itu ditemukan. Salah satunya pasangan Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito.

Hito bahkan mengaku merinding saat pertama kali mengetahui kabar jenazah Eril telah ditemukan. Mengingat sudah berhari-hari lamanya masyarakat menantikan kabar baik ini dan pencarian di sungai Aare tak henti-hentinya terus dilakukan.


"Merinding gue, ya kami bersyukur, ini akhirnya menjawab rasa penasaran yang selama ini terjadi kan, khususnya buat keluarga," ujar Caesar Hito saat ditemui di Plaza Indonesia XXI, Kamis (9/6). "Puji Tuhan, ya senang akhirnya jenazah bisa ditemukan, apalagi sudah berhari-hari juga kan," timpal Feli.

Sebagai seorang ibu, Feli bisa merasakan bahwa keluarga Ridwan Kamil pasti sangat ingin jenazah Eril ditemukan meskipun dalam kondisi apapun itu. "Namanya keluarga kan mau bagaimana pun tetap pengin jenazahnya bisa dipulangkan ke Tanah Air," lanjut Feli.

Tak lupa pasangan selebriti ini juga memberikan doa dan dukungan terhadap keluarga Ridwan Kamil. "Doa terbaik pokoknya buat keluarga. keluarganya benar-benar tegar banget dan hebat, luar biasa," sambung Hito.

Sementara itu, diketahui bahwa Atalia selaku istri Ridwan kamil mengungkapkan bahwa jenazah pria yang ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss memag benar putranya. "Alhamdulillah, Allahu Akbar! DNA sudah dinyatakan sama dengan saya…Innalillahi wainna ilaihi raaji'uun," tulis Atalia Kamil di Instagram Story-nya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait