Sambil Suapi Baby L, Lesty Kejora Beri 'Wejangan' Adem ke Sang Putra Malah Kena Sewot?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora asyik suapi sang putra sambil berikan 'wejangan-wejangan' adem singgung asal-usulnyanya. Sayangnya ucapan Lesty ini malah kena sewot dari sebagian warganet, kenapa?

WowKeren - Kehidupan Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty Kejora sejak beberapa tahun belakangan ini santer menjadi pusat perhatian. Segala tingkah dan ucapan Lesty selalu saja menarik untuk dikulik.

Tak terkecuali putra pertamanya dengan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Bayi ganteng yang biasa dipanggil baby L ini terlihat begitu menggemaskan dari hari ke hari.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Lesty tampak suapi baby L. Sambil suapi sang anak, Lesty berikan "wejangan" adem seraya singgung asal-usul dirinya yang berasal dari kampung.

"Abang mah sekarang bisa menikmati, mensyukuri. Jadi anak yang baik, sayang sama papa bunda. Abang juga punya kampung. Abang harus tahu kampung ya. Bunda kan orang kampung," ujar Lesty pada sang anak.


Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bukannya ikut senang mendengar "wejangan" adem Lesty, netter malah sewot hingga lemparkan berbagai kalimat negatif.

"Ya di konten doang semua juga baik," komen seorang netter. "Klo d belakang kamera gitu jga kali ya?" sindir yang lain. "Namanya juga depan kameraaa , harus Light , Action , babyy," singgung lainnya.

"Ni hnya kebutuhan konten min... mau viewsnya gede... kemarin lakinya pamer tag pura2 sedih... cukup sekali aku tertipu gara2 live tv pernikahan nangis2 kononnya masih dara padahal udal diGOLin bilar smpi hamil duluan... org2 yg pura2 polos ni BAHAYA," tambah yang lain. "WKWKW KOCAK hrs bgt gt yaa? sok polos," imbuh netter lainnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait