Sering Alami Kejadian Tak Terduga
TikTok/vincedi.gg
Selebriti

Berkat magic editing yang super keren, Vincentius Diaz sampai disebut sebagai 'Zach King' Indonesia. Seperti apa rahasia mulusnya konten-konten editing Vincent?

WowKeren - Vincent juga berkisah tentang berbagai kejadian menarik dan tak terduga yang terjadi saat membuat konten. Saat itu, ia tengah membuat konten kolaborasi dengan sesama rekan kreator. Tak diduga, file syuting tiba-tiba terhapus karena SD card error. Namun beruntung, file-file syuting hari itu masih bisa diselamatkan sehingga take ulang tak perlu dilakukan.

"Pernah kolaborasi sama kreator lain, syutingnya di luar, tiba-tiba SD card-nya error, hilang file-nya. Kebetulan ada software yang buat (mengembalikan file), untungnya bisa," beber Vincent.

Vincent mengaku ia juga pernah harus melakukan take ulang apabila menemukan kesalahan yang baru bisa terlihat saat proses mengedit. Tak hanya itu saja, ia mengungkapkan pernah beberapa kali lupa menyimpan video saat software editing-nya tiba-tiba mengalami gangguan. Akibatnya, file editannya pun tak tersimpan.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel