Butuh Kerja Keras untuk Dapatkan Hal Besar
TikTok/vincedi.gg
Selebriti

Berkat magic editing yang super keren, Vincentius Diaz sampai disebut sebagai 'Zach King' Indonesia. Seperti apa rahasia mulusnya konten-konten editing Vincent?

WowKeren - Berkat perjuangannya yang tak mudah, Vincent kini bisa sukses sebagai konten kreator. Beragam pencapaian seperti Silver Play Button YouTube hingga menjadi nominasi TikTok Award sudah pernah disabetnya. Kedepannya, ia mengaku ingin lebih dekat dengan followers dengan membuat konten yang lebih personal.

"Enggak ada suatu hal yang bisa dicapai dengan mudah. Mungkin, orang melihat, 'wah asyik ya jadi konten kreator'. Tapi, enggak lihat perjuangan dibalik itu. Tapi, kalau kita mau, kita bisa kita capai dengan usaha keras," beber Vincent. "Kedepannya mungkin (bikin konten) yang lebih personal. Supaya lebih mengenalkan sisi kehidupan aku. Biar lebih deket saja sih sama followers. Biar orang juga lebih kenal aku siapa, umur berapa, dan gimana sih sehari-hari."

Pada akhirnya, usaha yang besar juga akan selaras dengan hasil yang maksimal. Jadi, apakah kalian sudah tertarik mengikuti jejak Vincent sebagai konten kreator?

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel