Kim Woo Bin & Han Ji Min Kompak Rasakan Hal Ini Saat Bintangi 'Our Blues'
Instagram/____kimwoobin/
TV

'Our Blues' mengikuti kehidupan orang-orang yang berada pada titik berbeda dalam hidup mereka dengan latar belakang Pulau Jeju. Karakter Kim Woo Bin dan Han Ji Min diceritakan sebagai pasangan.

WowKeren - "Our Blues" telah tamat pada Minggu (12/6). Begitu tamat, para pemain drama omnibus tvN ini mulai berpamitan satu per satu. Salah satu yang mengungkap perasaaan karena berakhirnya drama itu adalah Kim Woo Bin dan Han Ji Min.

"Our Blues" mengikuti kehidupan orang yang berbeda pada titik yang berbeda dalam hidup mereka dengan latar belakang Pulau Jeju. Karakter Kim Woo Bin dan Han Ji Min kompak merasakan kehangatan ketika membintangi drama ini.

Han Ji Min yang berperan sebagai Lee Young Ok mengatakan, "Waktuku tinggal di desa Pureung sangat bahagia. Aku merasa hangat berkat semua orang. Sekarang aku berharap Young Ok bisa tertawa dan mencintai sebanyak yang dia inginkan dalam pelukan aman keluarganya."

Sedangkan Kim Woo Bin yang memainkan peran Park Jung Joon mengaku, "Saat melakukan pekerjaan luar biasa ini dengan semua orang, aku dapat melihat kembali diriku sendiri. Hatiku terasa begitu hangat sepanjang syuting. Kupikir drama ini akan tetap berada di hatiku untuk waktu yang sangat lama."


Aktor "Our Blues" lain juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka. Kim Hye Ja, yang muncul sebagai Kang Ok Dong berkata, "Aku tidak bisa menyelesaikan bagianku tanpa Lee Byung Hun. Berkat bantuan dari semua orang, aku berhasil menampilkan karakterku."

Uhm Jung Hwa yang memerankan Ko Mi Ran juga berbagi, "Mimpiku adalah berakting dalam sebuah karya yang ditulis oleh Noh Hee-kyung jadi aku sangat senang dapat bekerja dengannya melalui 'Our Blues'. Aku sangat menikmati penampilan Mi Ran."

Sebelumnya, Shin Min A yang berperan sebagai Min Sun Ah mengaku, "Hatiku sangat sakit ketika memerankan Sun Ah. Aku mencoba memahami rasa sakit dan dunia yang hanya bisa dirasakan dari sudut pandang orang yang menderita depresi."

Kemudian Lee Byung Hun yang memerankan Lee Dong Seok berkata, "Ini adalah drama yang berisi kehidupan banyak karakter utama. Aku menikmati pekerjaan ini secara objektif sebagai karya hebat daripada drama yang kubintangi."

Sementara itu, "Our Blues" mencapai rating tertinggi sepanjang penayangannya di episode terakhir. Menurut Nielsen Korea, drama yang itu mencetak rating nasional rata-rata 14,6 persen. "Our Blues" juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait