Rating Jeblok, Lee Sung Kyung Bersyukur Ditemani Kim Young Dae Bintangi 'Shooting Stars'
tvN
TV

'Shooting Stars' ditutup dengan akhir bahagia bagi pasangan Oh Han Byul dan Gong Tae Sung. Namun tvN hingga kini belum menentukan drama pengganti di slot Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - "Shooting Stars" telah menayangkan episode terakhir pada Sabtu (11/6). Sepanjang penayangannya, drama tvN yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae ini selalu mencatat rating jeblok dikisaran 1 persen.

Begitu tamat, Lee Sung Kyung menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Salah satunya yang diungkapkan pemeran karakter Oh Han Byul itu adalah soal rasanya beradu akting dengan Kim Young Dae.

Sangat menyenangkan bisa bekerja sama dengan ramah dan nyaman seperti Han Byul dan Tae Sung (Kim Young Dae). Dari awal hingga akhir, kami banyak berbincang hingga saling mengenal, beradaptasi, dan membiasakan diri," ucap Lee Sung Kyung.

Lee Sung Kyung juga mengatakan rasa syukurnya bisa ditemani Kim Young Dae membintangi "Shooting Stars". "Aku merasa khawatir dan gugup untuk mengekspresikan dengan baik, tetapi aku bersyukur dia menjadi Tae Sung yang luar biasa dan mitra yang baik," imbuh sang aktris.


Lee Sung Kyung selanjutnya membeberkan bagaimana suasana di lokasi syuting "Shooting Stars". "Dalam 'Shooting Star', sutradara, aktor, dan staf semuanya adalah pembuat suasana menyenangkan di lokasi syuting," curhat Lee Sung Kyung.

"Semua orang pandai bercanda, dan itu adalah syuting yang menyenangkan dengan orang-orang yang penuh pesona. Para aktor dan staf semuanya cocok dengan baik. Jika sinematografer bercanda di tengah syuting, kami semua tertawa terbahak-bahak, dan ketika sesama aktor bercanda, kami tertawa terbahak-bahak lagi!" lanjut Lee Sung Kyung.

"Aku mendapat banyak NG dari tertawa. Namun berkat suasana yang menyenangkan, aku dapat sepenuhnya mengekspresikan diriku dalam genre komedi romantis. Setiap momen syuting tampak seperti episode yang menyenangkan," pungkas Lee Sung Kyung.

Sementara itu, "Shooting Stars" ditutup dengan akhir bahagia bagi pasangan Oh Han Byul dan Gong Tae Sung. Namun tvN hingga kini belum menentukan drama pengganti di slot Jumat-Sabtu malam. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru