Suzy Terima Ancaman Kejam Dari Jung Eun Chae di Trailer 'Anna'
Instagram/coupangplay
TV

'Anna' adalah drama 8 episode yang akan menceritakan kisah Yoo Mi (Suzy), seorang wanita yang melakukan kebohongan kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain.

WowKeren - "Anna" terus menggoda calon penonton jelang penayangan perdana. Yang terbaru, tim produksi drama Coupang Play ini menghadirkan poster sekaligus trailer yang berfokus pada karakter utama wanita yang diperankan Suzy.

"Anna" akan menceritakan kisah Yoo Mi (Suzy), seorang wanita yang melakukan kebohongan kecil dan akhirnya menjalani kehidupan orang lain. Drama ini sebenarnya dipersiapkan sebagai film namun berakhir menjadi serial 8 episode.

Poster utama menunjukkan kontras yang mencolok antara Yoo Mi dan Anna. Yoo Mi mengenakan seragam pekerja abu-abu sederhana, tetapi di sisi lain cermin, Anna terlihat memukau dalam gaun dingin yang berkilauan.

Yoo Mi memperhatikan Anna dengan tatapan khawatir, sedangkan Anna sama sekali tidak peduli dengan kehadiran Yoo Mi. Teks di poster itu berbunyi, "Saat kamu mempercayainya, bahkan kebohongan pun menjadi kebenaran."

Suzy Terima Ancaman Kejam Dari Jung Eun Chae di Trailer \'Anna\'

Source: Naver


Selanjutnya trailer utama "Anna" dimulai dengan narasi tenang Yoo Mi yang mengatakan, "Kamu tidak akan tahu apakah kamu benar-benar menginginkan sesuatu sampai kamu memilikinya. Aku ingin orang-orang takut kepadaku."

Ucapan Yoo Mi meningkatkan rasa ingin tahu tentang bagaimana hidupnya akan berubah. Kehidupan Yoo Mi yang membosankan tiba-tiba berubah tak terduga saat ia mengambil imej yang sama sekali berbeda.

Ketika dia kembali sebagai sosok baru dengan nama Anna, mantan bosnya Hyun Joo (Jung Eun Chae) mengenalinya dan berseru, "Kamu adalah Yoo Mi!" Hidup Yoo Mi mulai berantakan ketika Hyun Joo mulai memberinya ancaman kejam.

Hyun Joo mengatakan, "Kamu mencuri hidupku, jadi kamu harus membayar harganya." Trailer berakhir dengan Yoo Mi mengatakan, "Aku melakukan semua yang kupikirkan." Suasana menjadi tegang ketika Yoo Mi terlihat dengan darah mengalir di wajahnya.

Sementara itu, "Anna" dijadwalkan tayang mulai 24 Juni mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait