Heboh Lagu Comeback aespa Bocor, SM Entertainment Umumkan Ini
Musik

SM Entertainment akhirnya memberikan penjelasan usai heboh di media sosial bahwa versi demo dari lagu comeback aespa di mini album mendatang bocor. Bagaimana?

WowKeren - aespa diketahui beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan segera comeback. aespa akan merilis mini album kedua mereka "Girls".

Pagi ini, para penggemar dibuat heboh lantaran muncul sebuah lagu disebut versi demo dari "Girls". Versi demo berartikan versi asli dari pencipta yang belum diaransemen ulang.

"Girls" diketahui menjadi lagu utama pada mini album aespa mendatang. Versi demo "Girls" yang tersebar diketahui memiliki Inggris berbahaga Inggris.

Produser Yoo Young Jin disebut berpartisipasi dalam pembuatan lagu tersebut. Ia diketahui adalah salah satu produser di SM Entertainment.


Tak lama kemudian, SM Entertainment akhirnya memberikan klarifikasi terkait rumor yang beredar secara daring ini. SM Entertainment memastikan bahwa lagu yang tersebar di media sosial tersebut tak berhubungan dengan lagu baru aespa.

"Demo tersebut tidak berhubungan dengan lagu baru aespa," jelas SM Entertainment.

Penjelasan singkat SM Entertainment ini tentu membuat rasa khawatir para penggemar teratasi. Pasalnya, banyak yang meminta SM Entertainment segera menindaklanjuti lagu diduga versi demo "Girls" tersebut.

"Girls" sendiri diketahui akan dirilis pada 8 Juli mendatang. Meski begitu, aespa telah merilis "Illusion" yang menjadi salah satu lagu pada album mereka mendatang.

Pada 24 Juni mendatang, aespa juga akan merilis terlebih dulu versi asli dari "Life's Too Short" sebagai kerjasama pertama mereka dengan label Amerika Serikat yakni Warners Records. "Life's Too Short" diketahui telah disambut antusias sejak dibawakan aespa di panggung Coachella beberapa waktu lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru