Dilaporkan Dito Mahendra 'Pacar' Nindy Ayunda, Deretan Seleb Pernah Berseteru dengan Nikita Mirzani
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzanikembali berurusan dengan hukum atas laporan Dito Mahendra yang diduga adalah kekasih Nindy Ayunda. Kasus ini juga telah naik ke tahap penyidikan, dan ibu tiga anak ini memenuhi panggilan pihak kepolisian.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali menuai sorotan usai mengaku rumahnya didatangi polisi. Nikita sempat mengucapkan bahwa Dito Mahendra yang melaporkan dirinya. Pihak kepolisian juga menyebut bahwa Nikita dilaporkan oleh Dito Mahendra atas atas tuduhan pencemaran nama baik melalui ITE lantaran posting-an di Instagram Story miliknya.

Kasus ini juga telah naik ke tahap penyidikan, dan Nikita memenuhi panggilan pihak kepolisian. Dito diketahui melaporkan Nikita ke Polres Serang Kota pada 16 Mei 2022. Sebelumnya Nikita juga pernah menyindir pengusaha tersebut berutang uang sewa jet pribadi.


Sempat membuat publik penasaran, nama Dito Mahendra kerap menghiasi headline pemberitaan sebagai seorang pengusaha yang dikabarkan sebagai kekasih Nindy Ayunda. Dikabarkan, Dito Mahendra berasal dari keluarga konglomerat dan pengusaha.

Di sisi lain, ini bukan kali pertama Nikita terlibat perseteruan dengan publik figur, baik artis maupun selebgram atau pengusaha. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Dipo Latief


Dipo Latief
Instagram

Nikita dan sang mantan suami yang juga merupakan seorang pengusaha, Dipo Latief sempat terlibat perseteruan yang berujung ke hukum. Konflik antara Nikita dan Dipo mencuat mengiringi kabar perceraian mereka. Keduanya terlibat saling lapor dan perseteruan sengit.

Nikita melaporkan Dipo ke pihak berwajib atas tuduhan penelantaran anak di tahun 2021. Dipo juga sempat melaporkan Nikita ke pihak berwajib atas tuduhan penggelapan barang hingga melakukan dugaan penganiayaan.

2. Isa Zega


Isa Zega
Instagram

Konflik Nikita dengan selebgram Isa Zega juga kian memanas. Sebelumnya, Isa Zega melaporkan Nikita dengan tuduhan menjadi dalang pemukulan terhadap dirinya. Namun hal tersebut tidak terbukti sehingga Nikita melaporkan balik Isa dengan tudingan memberikan keterangan palsu dan pencemaran nama baik. Masalah ini terus bergulir dengan Isa didakwa pasal berlapis.

3. Kiki The Potters


Kiki The Potters
Instagram

Nikita Mirzani dan Kiki The Potters juga terlibat perseteruan. Keduanya juga sempat terlibat saling sindir di media sosial. Lantas pada Maret lalu beredar kabar bahwa Kiki ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik dan memberikan keterangan palsu bersama Isa Zega.

Akan tetapi penyanyi tampan tersebut mengungkap kejanggalan akan kabar penetapan status tersangka akan laporan mantan kekasihnya itu. Ia mengaku tak pernah dipanggil untuk memberikan keterangan terkait laporan Nikita Mirzani. Kiki secara panjang lebar menjelaskan dirinya bahkan belum pernah dipanggil polisi sebagai saksi.

4. Andhika Pratama


Andhika Pratama
Instagram

Andhika Pratama dan Nikita Mirzani pernah berseteru pada tahun 2020 lalu. Suami Ussy Sulistiawaty ini menuding program yang dipandu Nikita menyontek konsep konten YouTube miliknya. Tak terima, Nikita merespon tudingan Andhika dan menyatakan bahwa konsep tersebut sudah banyak dilakukan oleh orang lain sebelumnya. Nikita menuntut permintaan maaf dari Andhika untuk kru program acaranya, "Nih Kita Kepo". Masalah ini berujung damai dengan Andhika meminta maaf kepada Nikita dan para kru program.

5. Dewi Persik


Dewi Persik
Instagram

Dewi Persik dan Nikita Mirzani berulang kali saling sindir. Keduanya terlihat saling serang di media sosial dengan membongkar aib. Dalam sebuah wawancara, Nikita menduga bahwa awal perseteruannya dengan Dewi Persik masih ada hubungannya dengan Denise Chariesta.

Nikita menduga semua bermula ketika dirinya kedapatan memuji Denise yang saat itu bermasalah dengan Dewi Persik. Tak lama berselang setelah itu, ia mengaku mendapat sindiran dari pelantun "Hikayat Cinta" tersebut. Saat dikonfirmasi Dewi Persik disebut tak mengakui aksinya. Nikita kemudian menyindir balik Dewi Persik.

6. Baim Wong


Baim Wong
Instagram

Nikita Mirzani diketahui kerap menyindir Baim Wong. Perseteruan keduanya diawali dengan Nikita yang membela Iam, mantan karyawan Baim dan yang juga sempat bekerja padanya. Ia merasa simpati kepada Iam karena diisukan mencuri sehingga dipecat oleh Baim. Menurutnya, Iam bukan seperti apa yang dituduhkan orang.

Nikita mengaku sempat dibully oleh fans suami Paula Verhoeven itu selama dua tahun karena membela Iam. Lantas, saat Baim terlibat permasalahan dengan kakek Suhud, Nikita diduga melayangkan sindiran kepada Baim. Bahkan tagar #ShameonYouBaimWong muncul usai Nikita diduga menyindir Baim Wong Baim Wong lewat Insta Story.

7. Dinar Candy


Dinar Candy
Instagram

Konflik antara Dinar Candy dan Nikita Mirzani berawal dari adu mulut diantara keduanya di sosial media mereka masing-masing. Dinar sempat menyebut Nikita hanya butuh ketika ada proyek bareng dan merasa dimanfaatkan.

Di sisi lain, Nikita mengatakan punya alasan mencoret Dinar dari daftar pertemanannya. Keduanya kemudian "menyelesaikan masalah" mereka di atas ring. Dinar dan Nikita berduel di atas ring tinju Holywings Sport Show Season 2. Nikita keluar sebagai pemenang, namun perbedaan skor mereka sangat tipis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru