Bakal Tampilkan Sisi Lain dari Suzy, 'Anna' yang Dirancang Selama 5 Tahun Tuai Sorotan Netizen
Instagram
TV

'Anna' adalah karya ambisius yang telah dikerjakan selama 5 tahun dan dibintangi oleh Suzy, jadi mengherankan jika serial ini sangat dinantikan dan akan tayang di Coupang Play.

WowKeren - "Anna" akan menjadi sebuah karya ambisius yang telah dikerjakan selama 5 tahun dan tentu saja tak mengherankan jika serial ini sangat dinantikan. Drama baru Coupang Play “Anna“, yang akan segera dirilis dianggap sebagai karya yang paling dinanti pada paruh pertama tahun ini karena alur cerita yang solid, keindahan visual sinematik serta fakta bahwa drama tersebut menampilkan Suzy sebagai pemeran utamanya.

Selain itu, “Anna” menarik perhatian karena merupakan drama independen yang langka dan juga karya pertama yang dikerjakan oleh Content Map, perusahaan produksi drama yang didirikan oleh seorang pakar manajemen selama lebih dari 5 tahun. Selain Suzy, ada juga Jung Eun Chae, Kim Jun Han dan Park Ye Young yang turut membintangi "Anna".

Sedangkan drama ini akan menceritakan kisah seorang wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda dimulai dengan kebohongan kecil. Itu dipimpin dan ditulis oleh sutradara Lee Joo Young, yang diakui untuk penyutradaraan dan pengerjaannya melalui film 2017 "A Single Rider" yang dibintangi Lee Byung Hun dan Gong Hyo Jin.

"Anna" yang menjadi topik hangat setiap kali poster, potongan gambar, dan trailernya dirilis, mengungkapkan kebalikan dari protagonis wanita Yumi (diperankan oleh Suzy), merangsang rasa ingin tahu tentang bagaimana kisah seorang wanita yang menjalani kehidupan penuh kebohongan akan digambarkan. Di atas segalanya, ini meningkatkan ekspektasi dengan imej baru yang akan ditampilkan oleh Suzy, yang belum pernah terlihat sebelumnya.


Alasan lain untuk memperhatikan “Anna” adalah karena ini adalah karya pertama yang dipersembahkan oleh perusahaan produksi drama baru, Content Map. CEO Content Map Lee Yoon Gul adalah pakar manajemen aktor yang telah bekerja dengan aktor papan atas seperti Sol Kyung Gu, Won Bin, Kim Min Hee, Jun Ji Hyun dan Gong Yoo untuk waktu yang lama.

Content Map berjanji untuk menyajikan konten berkualitas tinggi kepada publik berdasarkan pengetahuan yang dikumpulkan selama bertahun-tahun CEO Lee bekerja dengan aktor dan matanya untuk memilih karya yang dibuat dengan baik. Secara khusus, diramalkan untuk menghasilkan karya-karya segar dan orisinal dengan upaya baru yang tidak dapat dilihat dalam drama atau serial OTT yang ada.

"Anna" yang menjadi titik tolaknya, merupakan sebuah karya yang telah digarap selama 5 tahun. Dikabarkan bahwa CEO Lee mencurahkan waktu dan usahanya untuk menyelesaikan sebuah karya di mana tiga ketukan (sutradara, penulis, dan aktor (manajemen)) selaras dengan benar sejak tahap awal produksi. Secara khusus, saat ini, CEO Lee Yoon Gul, seorang pakar manajemen, menunjukkan wawasan dan kemampuannya yang luar biasa, menyelesaikan "Tim Impian" dengan casting yang optimal dan partisipasi staf terbaik di Korea.

Sebagai perusahaan yang dipimpin oleh seorang ahli manajemen, Content Map memiliki sistem produksi yang sempurna dari syuting pertama musim gugur yang lalu hingga syuting terakhir di bulan Maret, menciptakan suasana syuting terbaik sehingga semua orang yang menyelesaikan pekerjaan, termasuk produser, staf, dan aktor, dapat sungguh-sungguh fokus pada pembuatan film. Selain itu, tim karantina COVID-19 beroperasi selama syuting, sehingga "Anna" dapat menyelesaikan semua syuting, termasuk syuting di luar negeri, tanpa terpengaruh selama periode COVID-19. Hasilnya, “Anna” adalah sebuah karya yang dicurahkan oleh semua aktor dan staf lebih dari situs syuting drama lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait