Refal Hady Mendadak Ngaku Punya 2 Kepribadian, Kok Malah Disebut Gemas?
Instagram/refalhady
Selebriti

Bikin auto heboh, Refal Hady ngaku miliki dua kepribadian di salah satu video TikTok-nya. Alih-alih takut, warganet justru ramai histeris dan mengaku super gemas. Kok bisa?

WowKeren - Aktor tampan Refal Hady belakangan tak pernah luput dari perhatian. Karenanya tak heran jika video TikTok-nya belum lama ini berhasil mencuri perhatian.

Rupanya dalam video, pemain "Wedding Agreement" ini mengaku memiliki dua kepribadian. "2 kepribadianku hari ini," tulisnya dalam video.

Namun rupanya Refal Hady tak benar-benar memiliki dua kepribadian. Seperti diketahui, dua kepribadian adalah suatu kondisi kesehatan mental, ketika seseorang memiliki dua atau lebih kepribadian yang berbeda antara satu dengan lainnya. Pengidap gangguan ini biasanya mengalami kepribadian yang berubah-ubah, tetapi hal ini tidak disadarinya.

Rupanya dua kepribadian yang dimaksud Refal Hady hanya sekedar candaan. Di kepribadian pertama, ia menunjukkan momen saat sedang asyik berjoget sambil tersenyum.

Namun di kepribadian kedua, Refal tampak berubah drastis. Pasalnya ia terlihat menunjukkan sisi yang berbeda dengan ekspresi marah.


Video Refal Hady itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya histeris mendapati Refal Hady menunjukkan aksi jogetnya.

Tak cuma itu, ramai pula netter yang mengaku gemas. Bahkan bukannya takut, netter justru mengaku gemas dengan aksi marah-marah Refal dalam video.

"Kok gemesss," tulis akun @je*****in. "Marah nya ga serem tp gemeeeec," komen netter akun @ul*****un.

"Dia ganteng joget2 kaya gitu bnyak yg komen positif gak ada yg julid," komen akun @je*****22. "Aku ngeliat brewok nya suami ko ngerasa geli gak suka kayak om om banget padahal seumuran.. Tapi ngeliat brewoknya mas refal beda," imbuh akun @je****22.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait