Ahmad Dhani Bolehkan Anak-Anaknya Lakukan Dosa, Sontak Ramai 'Caci Maki'?
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani secara terang-terangan akui dirinya tak masalah jika anak-anaknya melakukan dosa. Namun ia memiliki syarat ini, meski begitu Dhani tetap saja tuai 'caci maki'.

WowKeren - Karya-karya Ahmad Dhani di industri musik tak pernah diragukan lagi. Pentolan grup band Dewa 19 itu bahkan dikenal sebagai salah satu musisi legendaris di Tanah Air.

Tak dipungkiri bahwa banyak lagu-lagu dari karyanya yang dihafal oleh masyarakat di luar kepala. Namun hal berbeda jika sudah berbicara pada kehidupan pribadi Dhani. Perannya sebagai suami dan ayah justru miliki sisi lain yang "out of the box".

Salah satunya mengenai didikan Dhani pada anak-anaknya. Jika kebanyakan orangtua mengajarkan buah hatinya untuk jauhi dosa, lain halnya Dhani. Dengan santainya ia persilakan anak-anaknya berbuat dosa.

"Jadi gue didik anak itu gini berbuat dosa itu boleh tapi jangan berlebihan," ujar Ahmad Dhani kala menjadi bintang tamu bersama Ello di kanal YouTube Vincent Rompies dan Desta.


"Nah batas berlebihan sama nggaknya itu apa? Gue kadang-kadang suka bingung mas dengan itu, gue rasanya ini gak berlebihan tapi kok kayaknya berlebihan gitu," timpal Desta. "Ya kalau sudah merasa berlebihan berarti berlebihan, kalau menurut lo udah berlebihan," jelas Dhani.

Di tengah obrolan itu, Ello mendadak keluarkan celetukan yang bikin ngakak. "Berlebihan tuh ketangkep, kayak gue, nah itu berlebihan tuh," celetuk Ello. Mengingat kala itu Ello sempat terjerat kasus narkoba.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Pernyataan Dhani spontan diserbu netter dengan "caci maki" yang cukup nyelekit.

"Masa mendidik anak nya berbuat dosa itu boleh berarti berbuat apa aja semau nya boleh miris banget ngasih wejangan ke anak nya kayak gitu," komen seorang netter. "Bersyukur aja bunda maya ga lanjut sm ini org, hidupnya terlalu arogan, merasa pede bangett banyak pendukung ,miris," seloroh yang lain. "Anak dasarnya yg mendidik banyak adalah ibunya, bapaknya mah sibuk di studio dan dunianya makanya dah besar2 lari ke bunda Maia termasuk yg bungsu , iyain aja daripada benjol," singgung netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru