Joy Red Velvet Sukses Puncaki Daftar Reputasi Brand Kalahkan Jennie-Taeyeon Cs
Instagram
Musik

Dari hasil survei dan pendataan yang dilakukan, Joy sukses menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.128.020, menandai kenaikan skornya sebesar 60,52 persen sejak Mei.

WowKeren - Baru-baru ini Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing-masing anggota girlband. Peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 579 anggota girl grup, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 19 Mei hingga 18 Juni.

Dari hasil survei dan pendataan yang dilakukan, Joy sukses menduduki puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 3.128.020, menandai kenaikan skornya sebesar 60,52 persen sejak Mei. Frase berperingkat tinggi dalam analisis kata kunci member girlband Red Velvet ini termasuk "Unexpected Country Diary", "Halo" dan "Dream Concert".


Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk "lovely”, “lovable” dan “fresh" dengan analisis positif-negatif Joy juga mengungkapkan skor 76,85 persen reaksi positif. Disusul kemudian ada Jennie BLACK PINK yang menempati posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merek 2.812.955 untuk bulan Juni.

Selanjutnya ada Tae yeon Girls' Generation yang berada di urutan ketiga dengan indeks reputasi merek 2.696.021, menandai peningkatan skornya sebesar 23,68 persen sejak bulan lalu. Terakhir Jisoo dan Bona WJSN alias Cosmic Girls melengkapi lima besar untuk bulan Juni masing-masing di tempat keempat dan kelima.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait