Lesty Kejora Kini Kuasai Dunia Hiburan, Kisah Sang Ayah Pernah Jadi ART Artis Viral Lagi
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Kisah perjuangan ayah Lesty Kejora membesarkan anak-anaknya kembali viral. Tak disangka, ayah Lesty rupanya pernah menjadi ART seorang artis selama enam tahun lamanya.

WowKeren - Pedangdut Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty Kejora tak ada habisnya menjadi sorotan publik. Segala mengenai dirinya dan keluarganya selalu saja menarik perhatian.

Bukan hanya mengenai Rizky Billar dan sang putra, Muhammad Leslar Al Fatih Billar saja, sang ayah yakni Endang Mulyana juga santer jadi bahan perbincangan. Bahkan pernyataan lawas Endang kini kembali viral.

Hal itu berkaitan dengan perjuangannya untuk membesarkan putra-putrinya. Tak disangka, Endang rupanya pernah menjadi asisten rumah tangga dari keluarga artis cantik Tamara Bleszynski selama enam tahun lamanya.


Hal ini sempat Endang ceritakan dalam kanal YouTube "Lesti Channel" pada tahun lalu. Endang menjadi ART pada tahun 1980-an dan kala itu Tamara masih anak-anak. Ia mengaku bahwa Tamara kecil kerap mengajaknya bermain badminton.

Lepas menjadi ART di keluarga Tamara, Endang sempat bekerja di kediaman orang asing yang berada di Bandung. Namun tak lama kemudian ia kembali pulang dan memilih untuk mendampingi anak-anaknya.

Kisah tersebut yang viral lagi di akun-akun gosip Instagram sontak menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang begitu kagum dengan perjuangan ayah Lesty. Dulu merantau ke sana ke mari demi menghasilkan rupiah, kini hidupnya berbanding balik dengan kesuksesan sang putri.

"Bapak yg luar biasa..jagain anaknya, mendukung anaknya..dan jd berkah buat keluarga. Masha Allah..sekrg jadi kakek Leslar ya," komen seorang netter. "MasyaAllah, Bapak hebat yg mengajari anak2nya sllu rendah hati, sederhana dan hrs baik kepada siapapun," sahut yang lain. "Bapak yang bertanggung jawab dan benar benar sayang keluarga," timpal lainnya.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts