Bukan Gaun, Suzy Pakai Aksesoris Harga Fantastis di Konferensi Pers 'Anna'
TV

Bae Suzy kembali terlihat mengenakan gaun mewah pada penampilannya untuk konferensi pers drama barunya, 'Anna'. Harga aksesoris yang dipakai justru jauh lebih mahal.

WowKeren - Hari ini, Selasa (21/6), para penggemar kembali dibuat terpukau dengan penampilan Suzy. Ia diketahui hadir di konferensi pers drama barunya yakni "Anna".

Suzy tampil anggun dalam balutan gaun midi warna biru muda. Model pita di bagian leher membuat Suzy terlihat semakin dewasa.

Suzy sendiri memilih tampil dengan mengenakan riasan natural. Rambut panjangnya diurai yang membuat penampilan Suzy semakin elegan.

Penggemar Suzy kemudian membeberkan mengenai harga outfit yang dikenakan olehnya di konferensi pers barunya ini. Gaun dari selebriti kelahiran tahun 1994 itu tak disangka justru memiliki harga jauh lebih murah dibandingkan "aksesoris" yang ia kenakan.

Harga outfit yang dikenakan Suzy di konferensi pers \

Sumber: Instagram


Gaun yang dikenakan Suzy merupakan koleksi dari merek mewah Avouavou. Gaun tersebut adalah "Silk The Flare Dress" yang diperkirakan memiliki harga 1.210 dolar atau setara dengan 18 juta rupiah.

Suzy menunjang penampilan elegannya dengan mengenakan perhiasan dari merek Chaumet. Ia mengenakan koleksi "Josephine Aigrette" untuk anting-anting dan cincin yang ia kenakan.

Anting-anting Suzy memiliki harga 2.830 poundsterling atau kurang lebih 51,5 juta rupiah. Cincin Suzy menjadi fashion item paling mahal yang ia kenakan dengan harga 6.790 poundsterling atau sama dengan 123,6 juta rupiah.

Penampilan Suzy di "Anna" sendiri patut untuk dinantikan. Ia pun disebut-sebut memerankan karakter yang sangat berbeda dibandingkan proyek aktingnya yang lain.

"Anna" adalah kisah yang dimulai dari sebuah kebohongan sederhana. Kebohongan itu membuat Yu Mi (Bae Suzy) menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Suaminya adalah Ji Hun (Kim Joon Han). Dia adalah pria yang ambisius, yang mengejar kehidupan yang berorientasi pada tujuan. Yu Mi berteman dengan Ji Won (Park Ye Young). Ji Won adalah satu-satunya orang yang bisa dipercaya dan diandalkan oleh Yu Mi. Kemudian, Hyun Joo (Jung Eun Chae) menikmati kehidupan superiornya, tanpa pertimbangan atau kebencian kepada orang lain.

Sementara itu, "Anna" akan ditayangkan perdana pada 24 Juni mendatang. Drama ini akan ditayangkan melalui situs Coupang Play.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait