Jung Eun Chae Sebut Karakternya dan Suzy di 'Anna' Sangat Berlawanan, Seperti Apa?
TV

Jung Eun Chae membicarakan berbagai hal menarik soal karakternya dan Suzy saat menghadiri konferensi pers drama 'Anna' pada Selasa (21/6). Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Selasa (21/6), Coupang Play menggelar konferensi pers jelang penayangan drama barunya yang berjudul "Anna". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemeran utamanya termasuk Suzy dan Jung Eun Chae.

"Anna" adalah drama yang ceritanya dimulai dengan kebohongan sederhana, yang membuat Yu Mi (Suzy) menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Jung Eun Chae berperan sebagai wanita bernama Hyun Joo, yang menikmati kehidupan superiornya tanpa pertimbangan atau kebencian terhadap orang lain.

Secara lebih detail, Hyun Joo digambarkan sebagai mantan bos Yu Mi yang dilahirkan dalam keluarga kaya dan belajar di luar negeri. Setelah kembali ke rumah, dia menjalankan galeri seni milik ayahnya. Secara khusus, hubungan Hyun Joo dan Yu Mi akan diwarnai dengan ketegangan saat Yu Mi kembali sebagai orang yang sama sekali berbeda yang bernama Anna.

Selama konferensi pers, Jung Eun Chae mengungkapkan bahwa karakternya dan Suzy sangat bertentangan. Hal inilah yang membuat hubungan mereka jadi sangat menarik.


Jung Eun Chae menuturkan, "Dia adalah karakter yang berlawanan dengan Anna dan dia memiliki banyak hal sejak lahir. Aku menjalani kehidupan yang elegan, nyaman dan menyenangkan. Dia adalah karakter yang cenderung mengalami hal-hal menyenangkan dan mengasyikkan."

Mengenai pertemuan karakter Hyun Joo dan Anna, Jung Eun Chae menjelaskan, "Hubungan itu dimulai ketika Anna mendapatkan pekerjaan di galeri tempatku bekerja. Ini adalah kesempatan bagi Anna untuk menjalani kehidupan yang berbeda."

"Cerita berlanjut dengan berpusat pada seorang wanita dan itu terasa menggembirakan. Tidak hanya Anna, tapi juga wanita tiga dimensi seperti Jiwon (Park Ye Young) dan Hyun Ju akan muncul. Aku ingin berakting dan menunjukkannya," imbuh Jung Eun Chae.

Terakhir, Jung Eun Chae mengungkap gaya busananya dalam drama ini. "Berbeda dengan Anna, dia berjiwa bebas dan dia mengenakan apapun yang dia inginkan. Aku terutama mengenakan pakaian dengan berbagai tekstur dan saturasi tinggi," pungkasnya.

Sementara itu, proses syuting "Anna" telah dimulai sejak 15 Oktober 2021. Rencananya, drama garapan sutradara dan penulis "A Single Rider" ini akan mulai tayang pada 24 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru