Tak Indahkan Imbauan Kesehatan, PSY Pastikan Bakal Bagi 3 Masker ke Penonton Konser Air
Getty Image
Musik

P Nation memberikan penjelasan terkait dengan hebohnya pro dan kontra atas konser 'PSY Soak Show - Swag Summer 2022' yang sempat diimbau tidak menggunakan air karena masalah kesehatan.

WowKeren - Konser air PSY yakni "PSY Soak Show - Summer Swag 2022" memang tengah mendapatkan sorotan penuh. Konser ini diketahui akan menggunakan air yang disemprotkan kepada penonton. Hal ini kemudian menjadi pro dan kontra di kalangan publik.

Meski tiket konser PSY ludes terjual, tindakan menyemprotkan air ini dikecam. Hal ini karena dinilai membuang-buang air di tengah kekeringan para petani. Selain itu, Pusat Pengendalian Penyakit Korea Selatan juga membeberkan bahwa kondisi yang basah berpotensi meningkatkan virus dan bakteri.

Imbauan untuk tidak menyemprotkan air selama konser oleh Pusat Pengendalian Penyakit Korea Selatan ini tampaknya tak menyurutkan niat PSY untuk menggelar konsernya sesuai rencana. PSY memastikan bahwa konsernya akan mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah.


"P Nation menggandakan upaya untuk memastikan bahwa mereka yang menghadiri 'PSY Soak Show - Summer Swag 2022' akan dapat menonton pertunjukan dalam kondisi aman. P Nation dan semua staf afiliasi yang berpartisipasi dalam produksi tur ini berjanji untuk mengikuti semua peraturan pencegahan COVID-19 secara ketat selama proses persiapan dan hingga akhir pertunjukan. Selanjutnya, semua pedoman yang diberikan oleh Pusat Pengendalian Penyakit Pusat akan diikuti dengan rajin," ungkap agensi PSY, P Nation hari ini, Rabu (22/6).

PSY kemudian mengungkapkan bahwa ia akan memberikan 3 masker secara gratis selama konser berlangsung. PSY juga kini tengah mempersiapkan konser dengan baik untuk memberikan suguhan memukau kepada penonton.

"Menanggapi kekhawatiran tentang sanitasi masker sehubungan dengan COVID-19, setiap tempat konser akan didesinfeksi secara menyeluruh. Seluruh peserta konser akan mendapatkan 1 masker anti air, serta 3 masker KF94 yang dapat diganti hingga tiga kali selama pertunjukan berlangsung," terang PSY.

"Kami akan terus memberikan upaya terbaik kami dalam persiapan sehingga kami dapat menyapa penonton dengan konser berkualitas tinggi. Terima kasih," tutup agensi PSY.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait