Antusiasme SCM Grup Dapat Hak Siar Tayangkan Piala Dunia 2022, Klaim Bantu Program Pemerintah
Zoom Konferensi Pers/Tangkapan Layar (Tim WowK
TV

SCM Grup mengumumkan mereka mendapat hak siar gelaran Piala Dunia 2022 dan Liga Inggris 2022-2025. Hak siar itu dianggap sebagai berkah luar biasa bagi SCM Grup.

WowKeren - SCM (Surya Citra Media Tbk.) yang berada di bawah naungan EMTEK Grup menjadi pemenang hak siar tayangan Piala Dunia 2022 dan Liga Inggris 2022-2025. Mereka bersiap menyiarkan secara eksklusif laga-laga bergengsi Timnas terbaik kelas dunia.

Komjen. Pol. Drs Imam Sudjarwo, M.Si, selaku direktur SCM Grup mengungkap bahwa hak siar Piala Dunia 2022 dan Liga Inggris 2022-2025 ini menjadi sebuah berkah yang luar biasa bagi pihaknya.

"SCM Media Grup mendapatkan suatu penghormatan dan kepercayaan dari FIFA untuk mendapatkan lisensi eksklusif. Dapat right, baik itu di Piala Dunia 2022 maupun English Premier League (Liga Inggris) 2022-2005 ," ujar Imam Sudjarwo dalam konferensi pers yang dihadiri tim WowKeren pada Kamis (23/6). "Ini adalah kepercayaan yang sangat luar biasa bagi SCM."

Bukan hanya ingin menghadirkan tontonan olahraga yang menarik bagi masyarakat Indonesia, SCM Grup juga membantu program pemerintah. SCM Grup begitu antusias mendapat hak siar karena sepak bola menjadi olahraga yang banyak diminati masyarakat Indonesia.


"Tentu SCM Grup ini mendukung pemerintah dalam rangka mengarahkan olahraga yang ada di Indonesia ini karena dengan olahraga ini, khususnya sepak bola, akan dikenal di luar negeri," sambung Imam. "Malah menjadi simbol ikon olahraga."

"Oleh sebab itu, dengan olahraga ini kami SCM grup ikut membantu pemerintah dalam mensukseskan program pemerintah. Di samping memang kalau ada sepak bola pasti ramai di seluruh pelosok Tanah Air," lanjut Imam.

Dengan hak siar itu, SCM Grup menjanjikan akan memberikan tontonan FIFA World Cup dengan layanan dan kualitas terbaik. Terpenting, masyarakat Indonesia bisa menyaksikan FIFA dengan baik dan memuaskan.

"Dengan adanya FIFA World Cup Qatar 2022 dan Liga Inggris 2022-2025 ini tentu kita harapkan, masyarakat akan dapat menikmati tontonan dengan sebaik-baiknya," ungkap Imam. "Kemudian dari Grup SCM itu memberikan pelayanan yang terbaik supaya masyarakat bisa menikmati gelaran yang sangat luar biasa, kita sudah menyiapkan di beberapa platform."

Sebagai informasi, SCM Grup akan menyiarkan Piala Dunia 2022 melalui channel SCTV, Indosiar dan O Channel. Selain itu SCM juga menyediakan Vidio.com untuk akses live streaming.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru