Kim Go Eun & Jinyoung GOT7 Diisyaratkan Batal Ciuman, Tim 'Yumi's Cells 2' Bocorkan Insiden Menarik
tvN
TV

Di episode mendatang, 'Yumi's Cells 2' memberikan cuplikan Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 mendapat gangguan saat sedangmesra. Tim produksi membocorkan soal hubungan mereka.

WowKeren - Menjelang episode baru, "Yumi's Cells" Season 2 merilis cuplikan adegan yang menarik. TVING mengisyaratkan kemesraan Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 akan diinterupsi.

Sebagai lanjutan kisah Kim Yumi (Kim Go Eun), "Yumi's Cells 2" menceritakan tentang kehidupan wanita kantoran biasa dari sudut pandang sel-sel otaknya yang mengendalikan cara berpikir hingga mengambul tindakan. Setelah putus dari Goo Woong (Ahn Bo Hyun), Yumi terlibat hubungan romantis dengan Yoo Bobby (Jinyoung).

Di episode mendatang "Yumi's Cells 2", Yumi dan Bobby akan merahasiakan hubungan mereka. Kendati Yumi sudah berhenti dari pekerjaannya, keduanya akan tetap menjaga hubungan mereka agar tetap rahasia.

Pada cuplikan gambar terbaru, Yumi dan Bobby menikmati malam romantis di rumah sambil menatap mata satu sama lain. Mereka bahkan saling mendekatkan wajah seolah bisa memulai ciuman kapan saja.


Kim Go Eun & Jinyoung GOT7 Diisyaratkan Batal Ciuman, Tim \'Yumi\'s Cells 2\' Bocorkan Insiden Menarik

Source: TVING

Namun agaknya momen itu hancur ketika Yumi dan Bobby membalikkan badan. Sepertinya pasangan ini menghadapi ganggua tidak terduga. Apalagi ekspresi wajah mereka yang tampak sama-sama terkejut semakin menimbulkan pertanyaan mengenai apa yang sebenarnya membuat panik.

Merujuk pada kemunculan kembali mantan pacar Yumi, Goo Woong di akhir episode, tim produksi pun menggoda pemirsa dengan bocoran. "Setelah Goo Woong muncul, romansa Yumi dan Bobby akan semakin menghadapi insiden yang lebih menarik dan penuh warna," kata mereka.

Penuh isyarat, kemudian mereka menambahkan, "Dalam episode 5 dan 6, sel Tangan Kanan akan memainkan peran yang sangat penting, jadi harap nantikan itu juga."

Sementara itu episode "Yumi's Cells 2" berikutnya dapat disaksikan mulai hari ini Jumat (14/6). Drama ini dirilis setiap hari Jumat pukul 16:00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait