Wanda Hamidah Optimis Damai dengan Eks Suami Soal Kasus Perusakan Rumah, Sudah Ketemu Sang Putra?
Instagram/wanda_hamidah
Selebriti
Wanda Hamidah Dilaporkan Mantan Suami

Wanda Hamidah dan mantan suaminya, Daniel Patrick menjalani mediasi dalam kasus perusakan rumah beberapa waktu lalu. Kondisi anak Wanda dan Daniel yang disebut trauma pasca insiden itu pun terungkap.

WowKeren - Wanda Hamidah dan mantan suaminya, Daniel Patrick mendatangi Polres Metro Depok pada Jumat (24/6) untuk menjalani mediasi. Diketahui Wanda sebelumnya memang sempat dilaporkan Daniel Patrick terkait kasus dugaan perusakan rumah.

Setelah 2 jam berada di ruangan mediasi, Wanda dan Daniel kompak tak banyak berkomentar soal pertemuan tersebut. Walau begitu, Wanda mengatakan dirinya dan Daniel berencana untuk damai. Usai damai, keduanya berjanji akan fokus menjalani kehidupan masing-masing.

"Saya ingin ucapkan terima kasih atas semua doanya, alhamdulillah insyaAllah akan berdamai," ujar Wanda Hamidah seperti dilansir dari Kumparan. "Menjalani kehidupan kembali ke depannya masing-masing."

Ketika disinggung soal perkembangan anak, Wanda enggan memberikan jawaban. Namun kuasa hukum Wanda, , Tegar Putuhena mengatakan bahwa pihaknya masih fokus dengan upaya mediasi hari ini. "Intinya semua selesai, akan menuju ke proses berikutnya nanti," katanya.


Soal keberadaan anak Wanda dan Daniel, Malakai Ali Schuldt saat ini diketahui masih berada di bawah pengasuhan Daniel. Sebelumnya Daniel sempat mengatakan bahwa putranya masih takut bertemu Wanda karena masih merasa trauma dengan kejadian yang dilakukan sang ibu. Namun kini kondisi Malakai disebut sudah berangsur-angsur membaik.

"Sudah baik-baik saja," ungkap Daniel Patrick ditemui di kesempatan yang sama.

Selain itu Daniel mengatakan bahwa Malakai sudah bertemu dengan Wanda. Pertemuan itu pun terjadi di rumah Daniel. "Sudah bertemu, kemarin. Di rumah saya," ujarnya singkat.

Namun ketika ditanya kapan Malakai akan kembali ke rumah Wanda, masih akan dibicarakan lebih lanjut. "Sementara itu dulu, kita minta doanya saja dulu," kata Vicky Arifin, kuasa hukum Daniel.

Seperti diketahui, Wanda dilaporkan Daniel ke Polres Metro Depok pada 17 Mei 2022 lalu atas beberapa dugaan, yakni memasuki pekarangan tanpa izin, perusakan, dan penistaan. Wanda diduga merusak rumah Daniel pada 15 Mei lalu karena frutasi tak bisa bertemu dengan sang putra, Malakai Ali Schuldt padahal sudah seharusnya dipulangkan. Ketika itu, Malakai memang sedang menginap di rumah Daniel.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts