Bikin Salfok, Harga Outfit Seo Ye Ji Saat Akui Perselingkuhan di 'Eve' Rupanya Lebih dari Rp100 Juta
Instagram/tvn_drama
TV

Kombinasi outfit Seo Ye Ji di episode terbaru 'Eve' ternyata memiliki harga yang sangat fantastis. Simak detail lengkapnya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Drama tvN "Eve" telah menayangkan episode terbarunya pada Kamis (23/6) malam kemarin. Episode ini menghadirkan beragam adegan menarik, termasuk ketika Kim Sun Bin atau Lee Ra El (Seo Ye Ji) mengungkap perselingkuhannya dengan Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun).

"Eve" adalah drama tentang gugatan perceraian konglomerat dengan aset sebesar 2 triliun won yang mengejutkan seluruh bangsa. Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang direncanakan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya namun memikat yang merupakan dalang di balik perceraian tersebut. Ia memutuskan untuk balas dendam usai kehilangan keluarga dan kekayaannya karena kejahatan konglomerat.

Di episode terbaru "Eve", Lee Ra El memutuskan untuk mengungkap statusnya sebagai selingkuhan Kang Yoon Kyum saat menghadiri pesta ulang tahun putrinya. Dia memprovokasi Han So Ra (Yoo Sun) dengan cara yang kejam namun elegan hingga membuat wanita tersebut naik pitam.

Secara khusus, perhatian pemirsa tertuju pada kostum yang digunakan oleh Lee Ra El dalam adegan tersebut. Dia mengenakan gaun cantik berwarna hijau yang dihiasi dengan motif bunga besar. Sebagai pelengkap gayanya, dia mengenakan headpiece berwarna hitam dan beberapa perhiasan cantik.

Kombinasi ini membuat penampilan Lee Ra El terlihat sangat mengesankan. Karena itulah dia akhirnya menjadi pusat perhatian, lebih dari Han So Ra yang menjadi tuan rumah acara tersebut.


Penampilan sempurna karakter Seo Ye Ji ini ternyata didukung dengan item fashion berharga fantastis. Gaun yang dikenakannya adalah Ruffled Taffeta Asymmetric Mini Dress yang dirancang oleh desainer terkenal Elie Saab. Harganya tentu tidak murah, sebab gaun ini bisa kamu dapatkan dengan merogoh uang sebesar 3.725 dolar atau sekitar Rp55,3 juta.

Bikin Salfok, Harga Outfit Seo Ye Ji Saat Akui Perselingkuhan di \'Eve\' Rupanya Lebih dari Rp100 Juta

Source: Twitter

Item fashion Seo Ye Ji lainnya tak kalah mencuri perhatian. Tas hitam yang dibawanya selama adegan itu adalah Loco Calfskin Shoulder Bag keluaran Valentino, yang dijual dengan harga 2.825 dolar atau setara dengan Rp41,9 juta.

High heels cantik yang digunakan Seo Ye Ji dalam adegan ini juga cukup mewah. Ini adalah Laila Ring dari Giuseppe Zanotti yang bisa didapatkan dengan harga 438 dolar atau sekitar Rp6,5 juta.

Jika ditotal, harga ketiga item tersebut mencapai lebih dari Rp100 juta. Karena belum termasuk perhiasan mewah yang digunakan oleh Seo Ye Ji, harga keseluruhannya diperkirakan jauh lebih besar dari itu.

Sementara itu, episode terbaru "Eve" mencatat rating sebesar 4,1 persen. Ini adalah rating tertingginya sejak tayang perdana pada 1 Juni lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait