Rilis Bareng, Peringkat Lagu Baru aespa Kalah dari Charlie Puth Ft. Jungkook BTS dan Nayeon TWICE
YouTube/SMTOWN
Musik
aespa Comeback

aespa merilis 'Life's Too Short' bersamaan dengan rilisan baru Charlie Puth ft. Jungkook BTS dan debut Nayeon TWICE. Lantas bagaimana peringkat lagu mereka di Melon?

WowKeren - Girl grup SM Entertainment aespa merilis "Life's Too Short" bersamaan dengan rilisan terbaru Jungkook BTS (Bangtan Boys) dan debut solo Nayeon TWICE. Peringkat lagu-lagu ini di Melon menjadi sorotan.

aespa merilis "Life's Too Short" pada Jumat (24/6/2022) pukul 13:00 KST, mengikuti waktu perilisan lagu di Amerika Serikat. Di waktu yang sama, Charlie Puth merilis lagu barunya, "Left and Right," yang menampilkan Jungkook.

Nayeon bergabung dengan parade rilisan lagu baru dengan debut solonya yang bertajuk "POP!" Lantas bagaimana peringkat lagu-lagu ini di Melon?

Untuk peringkat real time, "Left and Right" milik Charlie Puth dan Jungkook menduduki posisi teratas di nomor satu. Nayeon menyusul di peringkat ke-30 dengan lagu debut solonya.

Peringkat Lagu Baru aespa Kalah dari Charlie Puth Ft. Jungkook BTS dan Nayeon TWICE 1

Source: theqoo


Meski mendapatkan reaksi positif atas konsep dan musiknya, peringkat "Life's Too Short" aespa masih kalah dari Charlie Puth ft. Jungkook dan debut solo Nayeon. Lagu berbahasa Inggris ini terlihat nangkring di peringkat ke-54.

"Life's Too Short" aespa juga tidak masuk di chart Top 100 Melon, sementara "Left and Right" milik Charlie Puth dan Jungkook berada di peringkat ke-9. "POP!" milik Nayeon menempati peringkat ke-81.

Peringkat Lagu Baru aespa Kalah dari Charlie Puth Ft. Jungkook BTS dan Nayeon TWICE 2

Source: theqoo

"Lagu Nayeon di bawah ekspektasiku dan lagu Charlie Puth ft. Jungkook bagus," komentar netizen. "aespa merilis lagu? Sepertinya hanya aku yang tidak tahu," tambah netizen lain.

"Lagu Charlie Puth ft. Jungkook terngiang di telingaku. Ketukannya membuat ketagihan. Juga, semangat Nayeon untuk solonya!" tulis netizen. "Aku benar-benar tidak mengerti strategi SM untuk comeback aespa. Apakah itu pra-rilis?" sahut yang lain.

"Aku tidak berpikir SM tahu bagaimana membuat orang-orang di Amerika Serikat tertarik pada grup mereka berdasarkan pilihan lagu. Grup ini memiliki potensi tetapi lagunya membosankan dan tidak menonjol," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts