Sinetron 'Aku Titipkan Cinta' Bak Cerita Nyata, Citra Kirana Tanggapi Begini Soal Istri Setia
Instagram/citraciki
TV

Sinetron 'Aku Titipkan Cinta' mengusung tagline cerita cinta dari pasangan paling setia. Lantas berikut reaksi Citra Kirana dalam menanggapi soal istri setia.

WowKeren - Diketahui bahwa belum lama ini ANTV menghadirkan sinetron baru bertajuk "Aku Titipkan Cinta". Sinetron tersebut dibintangi langsung oleh pasangan selebriti Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Terkait dengan tagline ‘Cerita Cinta dari Pasangan Paling Setia’ yang diusung sinetron ini, Senior Manager Acquistion and Distribution ANTV, Gunawan pun buka suara. Menurutnya, tagline tersebut diambil karena sangat sesuai dengan karakter Rezky Aditya dan Citra Kirana di kehidupan nyata.

“Ketika kita nonton akan keliatan saya gak bisa ngomong banyak. Nanti nonton orang bisa yakin dari karakter mencerminkan itu karakter mereka Gemes setia,” kata Gunawan dalam press conference, di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (27/6).

Citra Kirana lantas menanggapi soal julukan pasangan paling setia. Menurutnya, setiap istri memang harus setia terhadap pasangannya sama halnya dengan gambaran dalam sinetron yang dibintanginya tersebut.


“MasyaAllah sih. Kalo kita kan dalam kehidupan sehari-hari harus setia sih dalam pasangan. Sama juga kaya perannya zaki sama khanza,” ujar Citra Kirana. Lebih lanjut, ibu satu anak ini juga mengungkapkan rasa senangnya bisa beradu akting dengan sang suami.

Citra Kirana pun merasa kini jadi punya lebih banyak waktu bersama Rezky Aditya. Bahkan mereka berdua juga bisa mengajak sang buah hati untuk ikut serta pergi ke lokasi syuting.

“Pulang udah pasti ketemu tiap hari beda lagi kalau main sinetron sama orang lain, waktu kita enggak ketemu tapi ini kita selalu ketemu berangkat bareng pulang bareng anak bisa kita ajak,” kata Citra Kirana.

Dan yang tak kalah menyenangkan, projek sinetron ini juga membuat pendapatan mereka jadi bertambah. “Honor juga jadi double jadi kan milik bersama ya, ya seru-seru aja,” kata Citra Kirana.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait