Bikin Haru, Momen Ben Kasyafani Nangis Karena Khawatir Pada Kondisi Marshanda Jadi Perbincangan
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Ben Kasyafani tampak menangis saat menanggapi soal kabar mantan istrinya, Marshanda yang menghilang di Los Angeles, Amerika. Lantas momen tersebut kini menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Ben Kasyafani belum lama ini juga ikut buka suara menanggapi kabar mantan istrinya, Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Tak dapat dipungkiri, Ben pun mengaku ikut khawatir saat Marshanda dikabarkan menghilang.

Bahkan Ben juga tampak berusaha menahan tangis saat mengungkapkan rasa khawatirnya. Ben pun hanya bisa berharap tak ada hal buruk yang menimpa Marshanda usai dinyatakan hilang.

"Mudah-mudahan sih gak buruk ya. Mudah-mudahan handphonenya mati, atau mungkin dia lagi butuh waktu sendiri. Jadi tiba-tiba gak bisa di-reach sama temen-temennya gitu ya yang ada di sana, emang yang dia janjian," ungkap Ben seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Ben kasyafani

Instagram


"Mudah-mudahan sih seperti itu, aku sih berdoanya kayak begitu, saya cuma bisa doa aja sih," kata Ben yang lantas terhenti untuk menghela napasnya. Ia kemudian tampak kembali mengusap matanya.

Ben lalu berharap agar Marshanda selalu dalam kondisi baik. "Maksudnya selalu doain buat Caca supaya baik-baik aja gitu, gak terjadi sesuatu yang kita gak mau," pungkasnya.

Lebih lanjut, cuplikan video Ben tersebut kini menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Banyak dari netter menduga bahwa Ben menangis karena ia mengkhawatirkan Sienna.

"Ya wjr lah bgmnpun caca adlh ibu dr anaknya," tulis seorang netter. "Mungkin ben jg sudah anggap caca ky adik atau sahabat nya, trlebih caca jg ibu dr anak ny dia," sahut lainnya. "Bagaimana pun perempuan itu adalah ibu dr anknya😢" timpal lainnya.

Sebelumnya, Ben juga mengaku bahwa hingga kini ia belum memberitahukan ke Sienna soal kabar menghilangnya Marshanda. Ben mengaku akan memberitahukan putrinya bila sudah mendapatkan kepastian kabar akan kondisi Marshanda.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru