Stockholm Syndrome 'Money Heist Korea', Kim Ji Hoon dan Ayang Mesra di Balik Layar Bikin Fans Geger
TV

Setelah sukses membuat pemirsa 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' geger di episode terakhir, Kim Ji Hoon membagikan kebersamaannya dengan Lee Joo Bin melalui media sosial pribadinya.

WowKeren - Cinta bisa tumbuh di mana saja, seperti yang ditampilkan dalam "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Di tengah peristiwa perampokan, muncul kisah cinta antara Denver (Kim Ji Hoon) dan Yun Mi Sun (Lee Joo Bin).

Berdasarkan rencana Profesor (Yoo Ji Tae), para perampok yang dipimpin Berlin (Park Hae Soo) harus memastikan sandera tetap aman sementara mereka merampok 4 triliun mata uang baru. Namun dalam prosesnya masalah tetap muncul, termasuk saat Denver harus pura-pura membunuh Mi Sun. Diawali dramatis, hubungan Denver dan Mi Sun rupanya berkembang menjadi asmara kemudian menutup bagian 1 "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" dengan adegan panas mereka.

Punya julukan "Stockholm Syndrome Couple" di versi aslinya "Money Heist", asmara Denver dan Mi Sun menjadi salah satu bagian favorit pemirsa. Pasalnya dinamika percintaan antara sandera yang menyukai penyekapnya dinilai menarik untuk disimak.

Di tengah panas-panasnya pembahasan mengenai "Money Heist: Korea - Joint Economic Area", Kim Ji Hoon mengejutkan fans dengan postingan di media sosialnya pada Senin (27/6). Sang aktor membagikan fotonya bersama Lee Joo Bin yang tampak begitu mesra meski berada di balik layar syuting. Potret tersebut memperlihatkan Lee Joo Bin terlihat sedang menyandar di pundak ayangnya dalam drama, Kim Ji Hoon.

Stockholm Syndrome \'Money Heist Korea\', Kim Ji Hoon dan Ayang Mesra di Balik Layar Bikin Fans Geger

Source: Instagram


Bukan hanya mengunggah foto bersama, Kim Ji Hoon dan Lee Joo Bin terpantau berinteraksi di kolom komentar. "Kenapa aku tidak punya ini?" tanya Lee Joo Bin. "Akan kukirimkan padamu!" jawab Kim Ji Hoon.

Tak ayal, interaksi "kapal" Stockholm Syndrome ini bikin fans geger. Komentar bernada antusias ramai membanjiri postingan tersebut. Bahkan fans menggoda keduanya karena adanya interaksi yang begitu manis di luar proyek.

"Aku butuh drama lain di mana kalian berdua jadi pasangan utama," kata salah satu fans. "Yay! Aku suka dua orang ini, chemistry-nya super keren," imbuh pemirsa lain. "Kalian kelihatan sangat menggemaskan," sambung lainnya. "WAAAH!! Aku benar-benar teriak sekarang," ujar yang lain.

"Money Heist: Korea - Joint Economic Area" merupakan adaptasi dari serial Netflix asal Spanyol terkenal yang sukses menjadi sensasi selama lima musim. Drama ini mengambil latar belakang di Semenanjung Korea saat Korea Selatan dan Korea Utara mendekati perdamaiannya di tahun 2025. Kedua Korea punya wilayah netral mewakili perdamaian yakni Joint Economic Area (JEA).

Sementara itu, kisah "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" masih akan berlanjut di season 2 yang akan tayang 2022 ini. Drama ini sendiri menempati peringkat 1 Netflix Indonesia kategori acara TV per Selasa (28/6).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait