Cukup Mencolok, Ini Alasan Karakter Jeon Jong Seo di 'Money Heist Korea' Beda dari Versi Aslinya
Netflix
TV

Saat menjalani wawancara belum lama ini, sutradara 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' mengungkap alasannya membedakan karakter Jeon Jong Seo yang bernama Tokyo dari versi aslinya.

WowKeren - Baru-baru ini sutradara Kim Hong Sun menjalani wawancara untuk membahas drama "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Dalam kesempatan ini, dia turut mengungkap alasannya membedakan karakter Tokyo (Jeon Jong Seo) dari versi aslinya.

"Money Heist: Korea - Joint Economic Area" merupakan adaptasi dari serial Netflix asal Spanyol terkenal "Money Heist". Drama ini bercerita tentang Profesor (Yoo Ji Tae) yang merencanakan perampokan ambisius yang akan menghasilkan pembayaran besar. Untuk mewujudkan hal itu, dia mulai mencari calon anggota tim.

Anggota yang direkrut memilih nama kota sebagai nama kode, dan mereka semua memiliki kepribadian yang kuat. Rencana mereka tampaknya sempurna, tapi mereka harus menghadapi berbagai situasi tak terduga karena sandera yang mereka ambil.

Dari seluruh pemain, Tokyo adalah karakter yang paling berbeda dari versi aslinya. Berbeda dari Tokyo asli yang urakan dan eksentrik, Tokyo "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" digambarkan sebagai gadis dari Generasi Z yang sebenarnya biasa saja.


Ketika ditanya tentang perbedaan tersebut, sutradara Kim Hong Sun menjelaskan, "Itu adalah hasil yang wajar. Dia adalah generasi Z yang bebas dari Korea Utara dan paling sering berinteraksi dengan Profesor."

"Oleh karena itu, dia menjadi orang yang lebih tenang dengan kepribadian yang lebih pendiam. Aku tidak sengaja mengubah karakternya dari sosok aslinya," imbuh sutradara.

Sutradara Kim Hong Sun kemudian berbicara tentang pengalamannya bekerjasama dengan Jeon Jong Seo. Dia berkata, "Dia jelas memiliki gayanya dalam hal akting. Aku tidak ingin dia meniru Tokyo dari karya aslinya, dan aku pikir dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menciptakan versinya sendiri tentang Tokyo."

Mengenai kesulitan yang dia alami saat melakukan brainstorming untuk ide Professor, sutradara menyatakan, "Karakter aslinya kutu buku namun sangat menawan. Jadi kami harus memutuskan apakah kami ingin tetap dengan karakter aslinya atau tidak. Setelah banyak berpikir, Yoo Ji Tae dan aku memutuskan untuk membuat Professor versi kami sendiri."

Sementara itu, bagian kedua "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" akan disiarkan pada tahun 2022 ini. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru