Sempat Cemas, Ben Kasyafani Jawab Seadanya Usai Marshanda Berhasil Ditemukan
Instagram/marshanda99
Selebriti

Ben Kasyafani buka suara usai Marshanda kabarnya sudah ditemukan pasca disebut menghilang selama beberapa hari. Ben mengucap syukur seraya menitipkan pesan ini.

WowKeren - Ben Kasyafani menunjukkan kepeduliannya pada sang mantan istri, Marshanda yang sempat dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat selama beberapa hari. Kini setelah Marshanda kabarnya sudah ditemukan, Ben tampak bersyukur. Ia mengaku lega mendengar kabar tersebut.

Dalam wawancara virtual pada Senin (27/6) malam, Ben Kasyafani mengucapkan rasa syukurnya. "Ya Alhamdulillah kalau sudah ditemukan," kata Ben Kasyafani singkat.

Tak banyak memberi tanggapan, Ben hanya berharap setelah ini kondisi Marshanda akan segera membaik dan bisa beraktivitas normal seperti sedia kala. Ben juga berharap Marshanda didampingi oleh orang-orang yang tepat dan benar-benar dibutuhkannya.

"Semoga bisa ditemani dengan orang yang kenal sama Caca," imbuh Ben Kasyafani seadanya. Untuk informasi lebih lanjutnya, Ben tak memberi bocoran apa pun.

Sebelumnya diberitakan bahwa Marshanda sudah berhasil ditemukan usai menghilang selama beberapa hari karena sakit bipolarnya. Kabar ini diumumkan langsung oleh salah seorang teman Marshanda bernama Jerren Lim.


"Gua sudah dapat kabar dari Sheila Salsabila bahwa Marshanda sudah ketemu, dan saat ini ada di Emergency Room (ER) yaitu UGD kalau di Amrik," tulisnya dalam unggahan Instagram Story, Selasa (28/6).

Jerren Lim lantas menjelaskan alasan mengapa Marshanda dirawat di ruang gawat darurat karena kondisi mentalnya. "Berbeda dengan Indonesia, kalau di sini mental health crisis termasuk gawat darurat," tegasnya.

"Di sini kita bahkan ada yang namanya 5150 dan 5259 code, yakni saat seseorang membahayakan diri sendiri (DTS/Danger to self) maupun orang lain (DTO/danger to others)," sambungnya. "Maka mereka akan dimaksukkan ke psychiatric wrad secara involuntary selama paling cepat 3 hari dan kalau sudah recurrent episodes (berkali-kali), biasanya bisa dua minggu."

Di sisi lain, keluarga Marshanda sendiri yang diwakili oleh adiknya, Alyssa justru sempat membuat pernyataan bahwa sang aktris tidak hilang dan tengah dalam keadaan baik. Akibat pernyataan tersebut, sahabat Marshanda yang bernama Sheila Salsabila jadi bulan-bulanan netizen karena dianggap menyebarkan berita bohong.

"Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya anak/kakak/keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022, kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Alyssa di InstaStory.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait