5 Tahun Menjanda, Salmafina Sunan Beri Jawaban Menggelitik Ini Saat Ditanya Kapan Nikah
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sudah lima tahun lamanya Salmafina Khairunnisa menyandang status janda. Lantas baru-baru ini ia tampak memberikan jawaban menggelitik saat ditanya kapan menikah.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa menjadi salah satu artis yanga aktif bermain sosial media terutama Instagram. Ia bahkan kerap berinteraksi dengan followersnya lewat fitur tanya jawab di Insta Story.

Seperti baru-baru ini, putri pengacara Sunan Kalijaga itu kembali mendapat pertanyaan seputar pernikahan. “Kamu kapan nikah?” tanya seorang warganet pada mantan istri Taqy Malik tersebut.

Namun alih-alih tersinggung karena kembali mendapatkan pertanyaan demikian, Sunan justru tampak memberikan jawaban yang menggelitik. Selebgram yang akrab disapa Alma itu menjawabnya dengan candaan.

Ya, kalau enggak hujan lah. Kalau enggak Sabtu ya Minggu,” jawab Alma seperti dikutip dari Instagram Story-nya pada Selasa (29/6).


Lebih lanjut, seorang warganet bertanya apakah mantan kekasih Greivance Lumoindong itu berencana untuk segera melepas masa jandanya. Terkait pertanyaan tersebut, Alma mengaku bahwa sebenarnya ia punya keinginan untuk menikah lagi dan memiliki seorang anak.

5 Tahun Menjanda, Salmafina Sunan Beri Jawaban Menggelitik Ini Saat Ditanya Kapan Nikah

Instagram

"Aku sudah 5 tahun sejak kembali menjadi single. Kalau ditanya pengin (menikah lagi) enggak? Ya pengin. Aku tuh pengin banget jadi ibu rumah tangga yang tetap kerja sebatasnya. Aku pengin banget punya anak,” katanya.

Apalagi belakangan ini banyak dari rekan-rekannya mulai melepaskan masa lajangnya. Kondisi itu, diakuinya membuat keinginan untuk menikah tumbuh semakin besar.

Meski begitu, Alma mengaku tak mau terlalu buru-buru untuk menikah. “Enggak mau dijadikan pikiran, dibawa doa saja terus. Somehow, aku mengimani di 2023 sudah mulai kelihatan nih siapa jodohnya. Kalau nikahnya mungkin 2025, entahlah,” ungkapnya lagi.

(wk/lail)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait