Harry Styles dan Olivia Wilde Makin PD Go Public, Begini Cara Hadapi Nyinyiran Haters
Instagram/oliviawilde
Selebriti

Harry Styles dan Olivia Wilde kabarnya tak lagi khawatir bila hubungan asmara keduanya terekspos publik. Keduanya juga disebut sudah kebal dengan kritik dan nyinyiran haters.

WowKeren - Pasangan selebriti Harry Styles dan Olivia Wilde kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, pasangan yang dulu sempat diam-diam kencan itu makin berani menunjukkan kemesraan mereka di hadapan banyak orang.

Bahkan Harry dan Olivia kabarnya makin nyaman dengan perhatian publik. Sebelumnya, baik Harry maupun Olivia berusaha untuk menutup rapat hubungan mereka. Keduanya juga membatasi mobilitas mereka di luar ruangan.

Hal itu lantaran Harry dan Olivia menyadari bahwa tak semua orang akan senang dengan hubungan mereka. Mengingat, keduanya terpaut jarak usia yang cukup jauh dan Olivia telah memiliki anak dengan sang mantan, Jason Sudeikis.

Alasan lain yang tak kalah penting lantaran keduanya ingin menjaga perasaan anak-anak Olivia dan Jason. Karena itu, Harry dan Olivia khawatir bilamana paparazi mendapati keduanya berkencan.

"Awalnya, mereka sangat sadar bagaimana orang lain akan memandang hubungan mereka, jadi demi anak-anaknya dan Jason [Sudeikis], mereka ingin menjaga agar tetap rendah hati," kata sumber dekat kepada Entertainmnet Tonight.


Kini, Olivia dan Harry ingin memiliki hubungan apa adanya. Keduanya ingin menjadi pasangan kebanyakan. Yang mana, Harry dan Olivia tak lagi keberatan bila kedekatan mereka terekspos publik.

Olivia dan Harry disebut mulai menerima apapun kritik dan komentar buruk publik. Olivia dan Harry sadar bahwa mereka tak dapat membatasi pendapat orang lain.

Kondisi demikian membuat pasangan tersebut lebih bahagia. Namun, memiliki privasi juga hal yang amat penting bagi keduanya.

"Privasi masih sangat penting bagi mereka berdua, tetapi mereka juga ingin menjalani hidup mereka secara otentik dan itu berarti beberapa PDA dan berbicara tentang satu sama lain di depan umum," ungkapnya.

Olivia dan Harry kini tak akan lagi menghindar dari media. Sumber itu mengklaim keduanya tengah berada dalam hubungan terbaik mereka. "Mereka berada di tempat yang baik dan sangat percaya diri dalam hubungan mereka, pungkasnya.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts