Calon Suami Adik Maudy Ayunda, Video Marshanda Tahan Tangis Saat Live IG Disorot - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari adik Maudy Ayunda, di mana sosok calon suaminya jadi sorotan karena parasnya. Lalu, ada video Marshanda yang terlihat menahan tangis saat live Instagram.

Tak kalah menarik perhatian, ada pun kabar dari Popo Barbie yang tampak terbaring lemah di rumah sakit. Serta terakhir, Jessica H.o. alias Jessi disebut pindah bias dari Jungkook ke member Bangtan Boys (BTS) berikut.

1. Adik Maudy Ayunda Cantik Mirip Ariana Grande, Sosok Calon Suami Bule Bak Saingi Jesse Choi

Adik Maudy Ayunda Cantik Mirip Ariana Grande, Sosok Calon Suami Bule Bak Saingi Jesse Choi

Sumber: Instagram

Maudy Ayunda tengah disorot soal pernikahannya dengan Jesse Choi. Tak kalah mencuri perhatian, adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa pun ikut menjadi sorotan. Bahkan di pernikahan Maudy dan Jesse, Amanda dipuji karena tampil cantik nan anggun.

Sama seperti Maudy, Amanda tak kalah berprestasi seperti sang kakak. Amanda saat ini sukses sebagai bintang iklan dan brand ambassador mengikuti jejak Maudy. Dipuji mirip Ariana Grande, Amanda diketahui juga menekuni bidang penelitian.

Selain itu, kekasih bule Amanda, Tavan pun berhasil mencuri perhatian. Meski bule, Tavan memiliki kemampuan berbahasa mandarin. Ia tampak fasih ketika bicara dalam bahasa mandarin saat membawakan acara di Metro TV. Fans sontak memberikan pujian untuk calon adik ipar Maudy Ayunda itu.

2. Video Marshanda Tahan Tangis Sambil Live IG, Momen Berusaha Tegar Bikin Kasihan Sekaligus Nyesek

Video Marshanda Tahan Tangis Sambil Live IG, Momen Berusaha Tegar Bikin Kasihan Sekaligus Nyesek

Sumber: Instagram

Marshanda belakangan ini heboh dikabarkan hilang di Los Angeles, Amerika Serikat oleh sahabatnya, Sheila Salsabila. Namun kabar tersebut dibantah oleh pihak keluarga yang menyebut Marshanda sedang healing trip karena mengidap bipolar.


Kali ini Marshanda kembali jadi perbincangan karena beredar video sedang menahan tangis. Dalam video singkat yang dibagikan akun @lambegosiip pada Rabu (29/6), Marshanda tampak menahan tangis saat sedang live Instagram.

Video Marshanda tersebut langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen memberi semangat dan dukungan pada ibu satu anak itu. Beberapa bahkan menyarankan Marshanda untuk tidak bermain sosial media dulu untuk penyembuhan.

3. Disebut Meninggal Dunia, Foto Popo Barbie Terbaring Lemah Di Rumah Sakit Malah Ramai Ditertawakan?

Disebut Meninggal Dunia, Foto Popo Barbie Terbaring Lemah Di Rumah Sakit Malah Ramai Ditertawakan?

Sumber: Instagram

Nama seleb TikTok Popo Barbie kembali ramai menjadi perbincangan. Pasalnya belum lama ini, santer mencuat kabar bahwa Popo telah meninggal dunia. Rumor tersebut mencuat usai beredar foto Popo di rumah sakit. Dalam foto, Popo tampak terbaring lemah dengan mulut yang sedikit terbuka.

Sebelum kondisinya itu, Popo sempat sesumbar mengaku baru saja melakukan operasi plastik (oplas). Ia mengaku melakukan oplas di bagian hidungnya. Namun belum diketahui penyebab Popo masuk rumah sakit. Apakah hal tersebut berkaitan dengan operasi hidungnya atau justru tidak.

Namun banyak netter justru menanggapi sinis. Bahkan alih-alih bersimpati, netter justru menertawakan Popo yang tampak terbaring lemah di rumah sakit. Rupanya ada pun netter yang menduga bahwa Popo tengah melakukan settingan belaka.

4. Bucin Sejak Dulu, Jessi Pindah Bias Dari Jungkook Ke Member BTS Ini

Bucin Sejak Dulu, Jessi Pindah Bias Dari Jungkook Ke Member BTS Ini

Sumber: Instagram

Jessica H.o. atau yang kerap disapa Jessi baru-baru ini mengatakan bahwa member favoritnya di BTS bukan lagi Jungkook. Lantas siapa?

Seperti diketahui di masa lalu, Jessi telah membuktikan dirinya sebagai ARMY sejati. Selama episode "Showterview." Penyanyi yang lekat dengan imej seksi tersebut juga berbagi kekagumannya pada Jungkook. Jessi bahkan berharap bisa berkolaborasi dengan member termuda BTS itu.

Namun sepertinya ada member lain yang menarik perhatiannya belakangan ini. Rupanya bukan lagi Jungkook, Jessi kini tertarik pada J-Hope. "Kamu tahu siapa yang benar-benar kucintai. Aku cinta J-Hope. J-Hope luar biasa," katanya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait