Ji Sung Kembar Bertolak Belakang dengan Cara Penyelidikan Berbeda, Intip Teaser Baru 'Adamas'
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam teaser terbaru 'Adamas', Ji Sung diperlihatkan sebagai sepasang kembar yang punya sifat berseberangan. Ada isyarat mengenai kasus yang diselidiki si kembar di dalam drama.

WowKeren - Menjelang tayang perdana, "Adamas" merilis teaser kedua yang memperlihatkan bagaimana Ji Sung memerankan saudara kembar bertolak belakang. Pemirsa bisa mengintip sekilas tentang ciri khas masing-masing saudara kembar.

"Adamas" sendiri menggambarkan kisah saudara kembar yang berusaha mengungkap kebenaran dari insiden 22 tahun lalu. Keduanya bakal bersatu untuk menghapus tuduhan pembunuhan ayah tiri yang tersangkanya adalah ayah kandung mereka. Mereka berdua harus menemukan "adamas" sebagai bukti pembunuhan.

Ji Sung memerankan saudara kembar penulis novel misteris laris Ha Woo Shin dan jaksa dari kantor Kejaksaan Distrik Pusat Song Soo Hyun. Meskipun secara fisik mirip, keduanya punya kepribadian, pendekatan, dan cara memecahkan masalah yang sangat berbeda.

Teaser terbaru yang dirilis memperlihatkan saudara kembar Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun sedang berjalan ke suatu tempat penuh tekad. Mereka jelas mempunyai kecenderungan yang sama sekali berbeda.


Song Soo Hyun tampak percaya diri dan ekspresif sedangkan Ha Woo Shin terlihat lebih tenang dan rasional. Sehingga keduanya menggunakan cara sendiri untuk mencari kebenaran di balik kasus yang menjebak ayah kandung mereka.

Selain itu, pandangan sekilas dari polisi, reporter, dan tersangka mengisyaratkan bahwa kasus tersebut adalah insiden berskala besar. Pertanyaan tentang bagaimana hubungan para saudara ini pun ikut muncul.

Keterangan dalam teaser memperlihatkan si kakak mencari pelaku sebenarnya. Punya cara yang berbeda, sedangkan adiknya mencari barang bukti kasus pembunuhan tersebut.

Salah satu kembar berkata, "Senjata pembunuh yang hilang." Kembar yang lain menyahut, "Aku akan mencuri adamas."

Sementara itu, "Adamas" abisa mulai disaksikan pada 27 Juli mendatang. Sebagai pengganti "Eve", drama ini bakal mengisi slot siaran setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait