Widuri Masuk Dunia Hiburan, Widi Be3 Ternyata Sempat Tak Ingin Sang Putri Jadi Artis
Instagram/widimulia
Selebriti

Widi Mulia mengaku sempat tak menginginkan sang putri, Widuri terjun ke dunia hiburan. Bukan tanpa sebab, Widi Mulia memiliki alasan tersendiri mengapa berpikir demikian.

WowKeren - Widi Be3 mengungkapkan pendapatnya tentang karier sang putri, Widuri Putri di dunia hiburan. Diketahui, karier Widuri di dunia kian cemerlang.

Ternyata sebelumnya, pemilik nama asli Widi Mulia itu tak pernah menginginkan Widuri masuk ke dunia hiburan. Namun, Widi mengaku bersyukur karena melihat kesuksesan Widuri di dunia hiburan.

"Sejujurnya membebaskan. Tapi dari awal sempat bilang jangan deh, jangan di dunia entertainment. Sampai detik ini, aku bersyukur, dan ya Widuri sampai di sini," ungkap Widi Mulia saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/6).

Selain itu, Widi Mulia mengungkapkan alasan mengapa ia tak menginginkan Widuri terjun di dunia hiburan. Menurut Widi Mulia, dunia hiburan Tanah Air bisa membawa pengaruh buruk untuk sang putri tercinta.

"Karena dunia entertainment itu bisa dibilang toksik iya, bahaya iya, hanya kalau yang bisa beradaptasi, bisa berkembang lewat karya," ucap Widi Mulia.


Widi Mulia juga mengaku melihat sang putri bisa beradaptasi dengan baik di dunia seni peran. Bahkan, akting Widuri mendapat sambutan positif lewat film "Keluarga Cemara 1" dan "Keluarga Cemara 2".

Meski sempat tak ingin Widuri masuk dunia hiburan, Widi Mulia tetap memberikan dukungan untuk sang putri. Dukungan itu diberikan agar sang putri bisa tumbuh dan berkembang di tempat yang ia cintai.

"Aku sebagai ibu dan bestie-nya Widuri, selalu mendukung di mana Widuri bisa tumbuh dan berkembang, bisa menekuni apa yang dia cintai," ujar Widi Mulia.

Mengenai peran di "Keluarga Cemara 2", Widuri mengaku sangat puas. "Karena kan ini kerja keras bersama, jadi aku merasa puas sama peranku," pungkas Widuri.

Film "Keluarga Cemara 2" sendiri bercerita tentang Abah (Ringgo Agus Rahman) yang mendapatkan pekerjaan baru. Hal itu memicu konflik keluarga karena Abah jadi kurang fokus mengurus hal lain di luar pekerjaan. Masalah yang timbul di keluarga Abah dalam alur cerita Keluarga Cemara 2 bisa disaksikan di seluruh bioskop Tanah Air mulai 23 Juni 2022.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru