Seo Ye Ji dan Park Byung Eun Diduga Bakal Nikah, Begini Bocoran Tim Produksi 'Eve'
Instagram/tvn_drama
TV

Dalam foto cuplikan terbaru 'Eve', Lee Ra El (Seo Ye Ji) diajak ke gereja oleh pasangan selingkuhnya Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun). Diduga akan menyatukan hubungan, begini kata tim produksi.

WowKeren - Jelang episode baru "Eve", tvN merilis cuplikan adegan Seo Ye Ji dan Park Byung Eun yang menimbulkan tanda tanya. Pasangan selingkuh dalam drama ini diiduga bakal mulai meresmikan hubungan.

"Eve" merupakan drama tentang kisah di balik gugatan perceraian senilai 2 triliun won dari kalangan atas Korea Selatan. Tanpa diduga, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang sudah dirancang dengan cermat selama 13 tahun. Seo Ye Ji memerankan Lee Ra El, wanita berbahaya yang menjadi pusat gugatan cerai tersebut.

Sebelumnya, Ra El memutuskan balas dendam terhadap Han So Ra (Yoon Sun) dengan membuat Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) menuntut cerai agar bisa mengambil alih LY Group. Lee Ra El telah menyetir perselingkuhannya dengan Kang Yoon Kyum dan akhirnya memberitahu Han So Ra jika sang istri sah bahwa mereka harus berpisah.

Pada potongan adegan terbaru, Kang Yoon Kyum dan Lee Ra El sedang berpegangan tangan memasuki sebuah gereja Katolik. Tidak seperti Kang Yoon Kyum yang tampak lebih teguh dari sebelumnya, ekspresi bingung Lee Ra El terlihat jelas. Buket di tangan Ra El seolah menandakan mereka bisa menikah kapan saja.


Seo Ye Ji dan Park Byung Eun Diduga Bakal Nikah, Begini Bocoran Tim Produksi \'Eve\'

Source: tvN

Potret berikutnya menunjukkan Kang Yoon Kyum memasangkan cincin di jari Lee Ra El sebagai perlambangan janji cinta mereka. Gestur lembut Kang Yoon Kyum menyiratkan kasih sayangnya kepada Lee Ra El.

Terlepas dari perasaan Yoon Kyum semakin kuat dan serius, Ra El tetaplah fokus pada rencana balas dendam untuk kedua orang tuanya. Pemirsa semakin penasaran bagaimana ujung dari rencana balas dendam Ra El yang mulai melibatkan perasaan Yoon Kyum yang semakin kuat.

Tim produksi membocorkan, “Hari ini, hubungan Ra El dan Yoon Kyum akan diresmikan. Pada saat yang sama, gugatan cerai Yoon Kyum dan So Ra akan dimulai, dan hubungan mereka akan tersapu pusaran nasib yang tak terkendali bak angin puyuh. Tolong tunjukkan banyak minat.”

Sementara itu, "Eve" bisa disaksikan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22:30 waktu setempat. Episode selanjutnya bakal ditayangkan pada malam hari ini, Kamis (6/7).

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait