aespa Tampil Mengejutkan di Foto, Teaser MV 'Girls' Makin Bikin Heboh Hingga Tuai Respons Begini
Twitter/aespa_official
Musik

Seolah kejutan dari foto-foto teaser ini belum cukup, aespa juga merilis teaser video musik 'Girls' yang menampilkan penggalan dari lagu tersebut serta beberapa adegan di MV.

WowKeren - aespa siap comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk "Girls" pada 8 Juli besok. Hari ini, Kamis (7/7) tengah malam waktu setempat, girl grup beranggotakan 4 orang itu merilis foto-foto teaser baru serta teaser MV untuk title track baru mereka, "Girls."

Foto-foto konsep aespa menampilkan transformasi dramatis para member. Di sini, Winter tampil dengan rambut pirang dan memberikan kesan seksi dengan pose menggigit kuku. Sedangkan NingNing tampil cantik dengan kemeja putih sederhana.

aespa Tampil Mengejutkan di Foto, Teaser MV \'Girls\' Makin Bikin Heboh Hingga Tuai Respons Begini

SM Entertainment

Karina tampil mengejutkan dengan rambut ungu, dan leader aespa itu juga berponi di salah satu foto. Giselle tak kalah menghebohkan dengan riasan mata eksperimental tapi di foto lain, ia terlihat mempesona.

aespa Tampil Mengejutkan di Foto, Teaser MV \'Girls\' Makin Bikin Heboh Hingga Tuai Respons Begini

SM Entertainment


Seolah kejutan dari foto-foto teaser ini belum cukup, aespa juga merilis teaser video musik "Girls" di waktu yang bersamaan. Video berdurasi kurang dari 20 detik itu menampilkan penggalan dari lagu tersebut serta beberapa adegan di MV.

Dirilisnya foto-foto teaser serta teaser video musik "Girls" ini jelas tak luput dari perhatian para netizen. Di situs komunitas Theqoo, mereka semua dibuat heboh dengan penampilan keempat member aespa serta lagu baru mereka.

aespa Tampil Mengejutkan di Foto, Teaser MV \'Girls\' Makin Bikin Heboh Hingga Tuai Respons Begini

SM Entertainment

"Gila, Karina terlihat sangat cantik dengan poni," komentar netizen. "Oh... Lagunya terdengar sangat bagus," kata netizen lainnya. "Karina agak mengingatkanku pada BoA. Lagunya benar-benar berbau Yoo Youngjin? Ngomong-ngomong, rilis dengan cepat, aku menantikan lagu dan MV-nya," ujar yang lain.

"Heol lagunya terlalu bagus, ini adalah vibe yang aku ingin mereka miliki, kekeke. Adegan Winter melempar permen sangat bagus," kata netizen. "Wow, sial, Karina itu daebak. Apakah itu wig? Dia cocok. Lagunya juga terdengar seperti hit," komentar yang lain. "Siapa yang peduli ini cocok dengan musim atau tidak? SM melakukan pekerjaan dengan baik. Ini akan sukses," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait