Irfan Hakim Beri Perlakuan Spesial ke Sapinya Sebelum Dikurbankan, Sampai Dengarkan Curhat
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim telah membeli sapi seberat 1,3 ton, yang disebut-sebut jadi sapi terberat di Indonesia. Dia bahkan memberikan nama untuk sapi itu Wisanggeni.

WowKeren - Sederet publik figur Tanah Air tengah merayakan Hari Raya Idul Adha pada Minggu (10/7) dengan menyembelih hewan kurban berupa kambing atau sapi. Tak ketinggalan, Irfan Hakim juga menyembelih seekor sapi untuk Idul Adha tahun ini.

Irfan telah membeli sapi seberat 1,3 ton, yang disebut-sebut jadi yang terberat di Indonesia. Dia bahkan memberikan nama untuk sapi itu Wisanggeni dan memperlakukannya dengan spesial. Selain menempatkannya pada kandang mewah, Irfan juga terlihat memberinya makanan mewah sebelum disembelih.

Hal itu diketahui dari unggahan Irfan melalui media sosial Instagram miliknya. Dalam unggahan itu, terlihat Irfan yang sedang menyiapkan buah-buahan segar untuk sapinya, mulai dari apel, wortel, semangka, hingga anggur segar. Sang sapi, Wisanggeni, juga tampak memakannya dengan lahap.


Selain itu, Irfan juga sampai mendatangkan seorang dokter hewan khusus untuk mendengarkan curahan hati hewan kurbannya itu. Melalui unggahan di akun YouTube miliknya, dokter Rajanti, begitu komunikator hewan itu disapa, menjelaskan kepada Irfan apa yang dirasakan Wisanggeni.

"Aku selalu ingin sampaikan perpisahan yang akan terjadi, apa dia tahu apa yang aku sampaikan dia bakal jadi hewan kurban," kata Irfan dikutip dari YouTube deHakims Story, Minggu (10/7). "Apa dia tahu perasaan saya, dia tahu apa nggak kan nggak tahu, tolong dok."

Menurut pengakuan Rajanti, Wisanggeni menuturkan pesan haru. Menurutnya, sapi itu sudah tahu jika dia akan dikurbankan. "Dia udah tahu mau dikurbankan, dia makin grateful ya," kata Rajanti.

"Dia bilang, 'Aku kan dulu bukan sapi spesial, aku biasa-biasa aja, sapi pekerja, sampai aku ditemukan bagus, jadi juara, lalu sebenarnya dokter tahu nggak kalau aku juara yang bahagia siapa?'" jelas Rajanti. "'Aku melakukan ini supaya bosku bahagia. Pada akhirnya semua kesuksesan kita harus kita tinggalkan'. Dia bilang begitu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait